Sukses

Entertainment

Curhat Luna Maya Legowo Belum Dinikahi Sang Kekasih

Fimela.com, Jakarta 5 tahun memang bukan rentang waktu singkat untuk Luna Maya berkomitmen dan menjalin asmara dengan Reino Barack. Kendati demikian, Luna Maya menikah dengan sang kekasih kiranya masih belum akan segara terjadi.

Kepada awak media, Luna sebenarnya mengaku ingin segera menikah seperti pasangan artis lain yang telah lebih dulu membina rumah tangga. Hanya saja, ia tak suka ketika hal itu terus dipertanyakan, lantaran jalan hidup orang berbeda-beda.

"Naluri seseorang perempuan (untuk menikah) itu wajar, itu alami dan manusiawi banget. Tapi, buat saya, semua orang tuh punya timing dan jalan yang berbeda, keputusan yang diambil beda. Jadi, nggak bisa menyamakan idealnya orang menikah umur sekian," kata Luna Maya saat ditemui di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018).

Di samping itu, Luna Maya memang bukan tipe perempuan yang mengemis untuk dinikahi. "Saya tidak akan mengemis sama laki-laki ‘Please nikahin gue’. Nggak kayak gitu. Kalau mau menikah, dua orang harus mau, saya dan pasangan saya," sambungnya.

Alih-alih memikirkan mengapa ia belum juga dinikahi, Luna Maya lebih memilih menikmati kesempatan yang ada. "Begitu banyak nikmat yang dikasih Tuhan sama saya. Sampai hari ini bisa berkarya," ujar perempuan 34 tahun tersebut.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading