Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Winda Viska, Nagita Slavina, Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kasus suami Winda Viska. Di balik kehidupan rumah tangganya yang adem ayem bersama Muliyadi Tan, terselip kabar tak sedap. Sang suami ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyelundupan minumal beralkohol ilegal.

Seperti ramai diberitakan, ribuan minuman keras impor ketahuan dimasukan ke dalam kontainer secara ilegal. Salah satu yang bertanggungjawan dalam kasus tersebut, diduga adalah suami dari Winda.

 

Jebolan ajang audisi penyanyi tersebut tak bisa menutupi kesedihannya. Ia mengungkapkan isi hatinya tentang cobaan hidup. Namun saat dihubungi, ia belum mau berbicara banyak. Winda sepertinya ingin menenangkan diri dahulu.

Winda Viska berusaha untuk selalu mendukung sang suami dalam suka dan duka. Paling tidak, sebagai seorang istri, ia bisa memberikan yang terbaik di saat-saat sulit seperti yang dialami.

 

Nagita Slavina sindir Ayu Ting Ting?

Nagita Slavina disebut-sebut menyindir Ayu Ting Ting dalam sebuah program televisi. Bermula saat Nagita Slavina menjadi bintang tamu program Republik Sosmed. Dalam segmen kuis Gerak Cepat yang dibawakan Raffi Ahmad, Nagita diminta memberikan komentar dari video yang diputar.

Dalam video tersebut terlihat Ayu Ting Ting yang sedamg bergoyang di samping Raffi Ahmad. Goyangan tersebut terlihat 'hot' dalam sebuah acara. Nagita kemudian langsung bereaksi dengan mengatakan video tersebut kampungan dan norak. Netizen menganggap, Nagita tengah menyindir Ayu Ting Ting.

Memang, kabar kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting belumlah usai. Meski sudah mengklarifikasi, namun anggapan keduanya masih memiliki hubungan khusus belum selesai.

 

Nikita Mirzani akui menikah dengan Dipo Latief

Setelah menutupi, akhirnya Nikita Mirzani mengakui pernikahannya dengan Dipo Latief. Sesuai dengan kesepakatan, Nikita dan Dipo hanya mengundang segelintir orang saja dalam prosesi sakral tersebut. Nikita menyebut, yang hadir hanya keluarga dekat dan kerabat yang benar-benar memiliki kedekatan dengan dirinya dan Dipo.

Nikita belum mau berbagi secara detail, dimana dan kapan pernikahan dengan Dipo Latief tersebut berlangsung. Meski demikian, Nikita terbuka menjelaskan jika resepsi pernikahan akan berlangsung tahun 2019. Untuk konsep, Nikita dan Dipo sepakai menggunakan konsep sederhana dalam pesta pernikahan mereka. Hal tersebut lantaran pernikahan itu bukanlah yang pertama bagi Nikita Mirzani dan Dipo Latief.

Berita tentang Winda Viska, Nagita Slavina dan Nikita Mirzani masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading