Sukses

Entertainment

Raditya Dika Ungkap Ada Hantu di Rumahnya

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika kembali menjadi sorotan umum. Hal ini dikarenakan dirinya yang menceritakan sejumlah keanehan di dalam rumahnya akibat makhluk halus yang tak terlihat mata.

Kabar ini pun diketahui dari akun instagram story miliknya pada Kamis (5/4/2018). Tak hanya ada satu unggahan saja mengenai hantu yang ada dirumahnya, ia pun mengunggah beberapa foto dan menjelaskan apa saja yang ia rasakan.

Dalam unggahan pertamanya, Raditya Dika memperlihatkan ruang makan. Ia pun menjelaskan dirinya baru saja seminggu meninggalkan rumahnya. Namun rumahnya itu tambah seram. Bahkan ada beberapa barang yang mulai gerak-gerak sendiri.

“Ninggalin rumah seminggu. Pas pulang kata pembantu gue, sekarang tiap jam 2 pagi kursi ini gerak-gerak sendiri.” kata Raditya melalui instagram miliknya.

Tak hanya itu, Raditya pun menjelaskan bahwa kini kamar pembantunya juga mulai menyeramkan. Ditambah lagi terdengar suara tangisan. Kemudian Raditya pun mempertanyakan apakah benar rumahnya tersebut kini sudah ada penghuni alusnya.

“Ini kamar pembantu ada yang buka. Kemarin pas pembantu lagi mandi, ada suara yang lagi nangis dari pojok. Mungkin rumah gue sekarang berhantu,” lanjut Raditya Dika.

Raditya Akui Datangkan Orang Pintar

Tangga Rumah Raditya Dikira Ada Hantu

Raditya pun kembali meneritakan bahwa sang asisten rumah yangganya sering kali mendengar suara orang lari di tangga. Namun saat dilihat memang ada sosok yang menyeramkan.

“Pembantu gue nangis-nangis cerita dia pernah jam 12 malam ke atas dengar suara orang lari-larian. Pas sampai tangga ini dia lihat sosok bayangan gede banget lari ke atas tangga. Lalu hilang.” Ungkapnya.

Ruang Tengah Raditya Ada Hantu Anak Kecil

Raditya Dika juga mengunggah ruang tengahnya, terlihat ada banyak bebatuan. Menurut pengakuannya, ia sering kal mendengar batu tersebut dilempar-lempar. Ternyata menurutnya, itu adalah sosok anak kecil.

"Di ruang tengah, ada tiga hantu anak kecil. Sering banget mainin batu ini. Percaya atau enggak, gue emang pernah lagi kerja denger orang melempar-lempar batu ini. Gue pikir kucing. Jangan-jangan enggak," tambahnya

Di pojok Ruangan, Raditya Selalu Mencium Bau Melati

Di unggahan terakhirnya, Raditya menjelaskan sering kali mencium bau melati yang sangat khas wanginya. Dan bukan hanya dia saja yang mencium, beberapa orang juga merasakan hal tersebut.

"Nah kalau ini gue alamin sendiri. Di pojok ruangan bau bunga melati pekat banget. Baunya hanya di sekitaran pojok ini saja. Gue sampai panggil beberapa orang buat memastikan. Mereka semua mencium bau bunga melati," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading