Sukses

Entertainment

Duet Dude Harlino dan Alyssa Soebandono di SCTV Makin Menarik

Fimela.com, Jakarta Melengkapi ragam tontonan SCTV kehadiran sinetron-sinetron unggulan dengan kelanjutan kisah di setiap episodenya semakin menggugah pemirsa untuk terus menyaksikan. Sinetron Cinta Kedua yang dibintangi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono makin menarik.

Cinta Kedua tayang sejak tanggal 2 April 2018 lalu dan mewarnai layar kaca SCTV setiap hari pukul 17.00 WIB ini mampu mencuri perhatian pemirsa. Kegagalan Ilham (Dude Harlino) untuk melangsungkan pernikahan dengan Sania (Cut Meyriska) menjadi masa lalu yang buruk bagi Ilham hingga akhirnya ia bertemu dengan Mutiara (Alyssa Soebandono) yang kemudian membuat keduanya jatuh hati dan menikah.

Namun pertemuannya kembali dengan Sania, justru memicu konflik di dalam rumah tangga yang telah dibangun dengan indah bersama Mutiara.

 

Sementara itu konflik rumah tangga juga dialami oleh Afifah (Naysilla Mirdad) dengan Aris (Rionaldo Stokhorst) yang terusik dengan hadirnya orang ketiga, Yuni (Marshanda). Wanita yang selama ini dianggap baik oleh Afifah, justru selama ini hadir di dalam kehidupan rumah tangga ia dengan Aris dan mengusik kebahagiaannya.

Kisah cinta segitiga ini semakin menegangkan di setiap episode sinetron “rang Ketiga yang tayang setiap hari di SCTV pada pukul 21.30 WIB. Dua sinetron istimewa SCTV lainnya juga masih senantiasa hadir setiap hari yakni Siapa Takut Jatuh Cinta pada pukul 18.00 WIB dan Anak Langit pukul 19.45 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading