Sukses

News & Entertainment

Zayn Malik, Hapus Semua Isi Instagram hingga Unggah Video Ini

Bintang.com, Jakarta Zayn Malik seketika membuat heboh penggemas dan dunia maya atas aksi menghapus seluruh isi Instagram pribadi. Kemudian, Zayn menebar kode keras dengan mengunggah sebuah video misteris di akunnya pada 8 April 2018.

Dalam video tersebut, mantan kekasih Gigi Hadid ini nampak tengah berada di sebuah dermaga. Ada pula kata-kata satu per satu bermunculan, mulai dari Power, Greed, hingga Vengeance. Berlanjut pada pertikaian di sebuah ruangan, pria yang menodongkan senjata dan kembali hadir kata demi kata, Seduction, Passion, dan Loyalty.

 

04.12.18

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

Tidak sampai di sana, Zayn Malik juga terlihat mengikuti wanita seksi dan beradegan mesra di ranjang. Muncul lagi kata-kata seperti Money, Love, dan Revenge yang dilanjutkan dengan adegan perkelahian, koper yang dibuka, sosok wanita cantik, dan diakhiri dengan keterangan "begins 04.12.18,".

Sebelum menghapus semua konten di Instagramnya, Zayn terlebih dahulu merilis teaser untuk karya baru. Ia pun sempat mengunggah trofi penghargaan musik yang ia dapatkan selama ini dan menuliskan akan segera merilis karya baru.

Sejak memutuskan hengkang dari One Direction pada Maret 2015 lalu, Zayn Malik pun mantap bersolo karier. Sederet karya ia persembahkan termasuk debut album solo bertajuk Mind of Mine yang dirilis pada 25 Maret 2016 lalu.

2 dari 3 halaman

Kode dan Gaya ala Taylor Swift

Seperti sebelumnya, Zayn memang telah menebar kode keras di media sosial tentang karya terbarunya. Namun, belum banyak informasi yang ia bagikan dan hanya meluncurkan video-video misterius yang membuat fans semakin bertanya-tanya.

Gaya dengan konten-konten yang menghilang dari media sosial sebelumnya pernah dilakukan oleh Taylor Swift. Ia mengosongkan seluruh media sosial pribadi hingga situs resmi dan merilis satu demi satu teaser comeback yakni klip Look What You Made Me Do dan album terbarunya, Reputation (2017).

3 dari 3 halaman

Fans Tak Sabar Nantikan Karya Baru Zayn Malik

Sementara itu, antusias fans Zayn Malik nampak dari kolom komentar yang dibanjiri oleh jajaran reaksi. "Aku siap untuk ini," tulis akun karlie_flower_. "Tidak sabar," tulis akun sk_humairah. "Ya Tuhan ini sungguh luar biasa," jelas akun iamzeynep24. "Aku tidak sabar untuk ini," tambah akun xmuffin264x.

Lantas, suguhan terbaru apa yang akan dipersembahkan Zayn Malik sampai ia menghapus semua isi di Instagramnya? Apakah single atau album? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya dari Zayn Malik.

Artikel Selanjutnya
Mariah Carey Antusias Bakal Konser di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Zayn Malik Berjanji Segera Rilis Karya Baru