Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting di Jepang, Ivan Gunawan Dekat dengan Miss Grand Thailand

Fimela.com, Jakarta Hubungan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting terbilang cukup dekat. Dalam sejumah kesempatan, Ivan beberapa kali mengunggah foto kemesraannya dengan Ayu. Banyak warganet yang mendoakan mereka berjodoh.

Namun hingga kini tak ada kelanjutan serius dari hubungan mereka. Tak berhasil meraih cinta Ayu Ting Ting yang sekarang berada di Jepang, Ivan Gunawan ternyata sedang dekat dengan Miss Grand Thailand 2016, bernama Faye Malisorn. Keduanya bahkan tak malu lagi memperlihatkan kemesraan.

 

Bila mengintip akun Instagram Ivan Gunawan, ada satu video di mana Fanye Malisorn terlihat menyandarkan kepalanya di bahu Ivan Gunawan. Pria bertubuh besar itu kemudian mengelus mesra wajah Fanye.

Mereka juga menghabiskan waktu dengan makan malam bersama. Fanye Malisorn bahkan berkesempatan mencicipi kelezatan masakan jengkol.

Hari pun berganti, wanita berpostur tinggi semampai ini sepertinya harus kembali ke negara asalnya. Ivan Gunawan pun turut mengantar kepergian Fanye Malisorn sampai bandara.

 

Salam Perpisahan

"Bye sayang," ucap Ivan Gunawan.

"Bye bye, see you," kata Fanye sembari berjalan menuju pintu masuk.

"Love you," kata Ivan Gunawa lagi, mengutarakan perasaannya.

Fanye Malisorn pun membalas ungkapan cinta Ivan Gunawan. Raut kesedihan pun menghiasi wajah Fanye, namun ia menutupinya dengan senyum hangat. Tak berapa lama, ia berlari menghampiri Ivan Gunawa, seakan tak ingin berpisah.

"Love you too, I don't wanna saya goodbye. (Aku juga mencintaimu. Aku tak ingin mengucap selamat tinggal)" tutur dia.

 

Jatuh Cinta pada Sahabat

Sebelumnya, Ivan mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dengan mengenakan jaket biru, ia terlihat tersenyum tipis. Dalam unggahannya tersebut, ia menuliskan keterangan yang sedikit menyedihkan.

"Jatuh cinta dengan sahabatmu adalah beruntung hanya jika dia mencintaimu juga," tulis Ivan Gunawan menggunakan bahasa Inggris. Warganet mengasumsikan unggah tersebut untuk Ayu Ting Ting karena selama ini Ivan Gunawan diketahui memiliki ketertarikan dengan pedangdut terkenal, Ayu Ting Ting.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Zulfa Ayu Sundari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading