Sukses

News & Entertainment

Chicco Jerikho Puji Putri Marino Manis Rasa Gula

Bintang.com, Jakarta Sejak menikah pada 3 Maret 2018 lalu, kebahagiaan Chicco Jerikho dan Putri Marino terus berjalan. Pasangan baru itu kembali meluangkan waktu bersama dengan liburan singkat ke Bali.

Keduanya bak sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara. Seakan dunia milik berdua, Chicco Jerikho tidak pernah berhenti memperlihatkan kemesraannya bersama sang istri.

Tak jarang bintang film Filosofi Kopi itu melemparkan gombalan kepada Putri Marino. Seperti kali ini, Chicco Jerikho memuji kecantikan istrinya yang sangat dicintainya itu.

"Mantan pacar yang cantik, manis rasa gula dan menggemaskan padahal belum mandi looooh," ungkap Chicco Jerikho di Instagram pribadinya, Selasa (10/4/2018).

2 dari 4 halaman

Cantik Alami

Tidak hanya Chicco Jerikho, warganet pun setuju kalau Putri Marino memiliki kecantikan yang alami. "Kalau udah cantik mah Di apain aja tetap cantik kaka chicco," puji @rosny94.

Pemilik akun @nonniisabella ikut menyahut, "@chicco.jerikho @putrimarino Klo udah manis,gak mandi juga tetep manis.."

3 dari 4 halaman

Sederhana

Terbukti, di hari pernikahannya tempo hari, Putri Marino tampil dengan riasan sederhana. Tidak seperti pengantin pada umumnya, Putri bahkan memilih tak mengenakan bulu mata palsu.

Riasan yang tidak tebal dan berlebihan membuat Putri Marino terlihat natural saat berdampingan dengan suaminya. Banyak warganet yang mengira bahwa saat pemberkatan pernikahan, Putri Marino tidak menggunakan riasan sama sekali

4 dari 4 halaman

Bulan Madu ke London

Sudah lebih dari satu bulan menikah, Chicco Jerikho dan Putri Marino rupanya belum menjalani bulan madu lantaran terbentur sejumlah aktivitas dan pekerjaan. Rencananya, mereka akan menghabiskan waktu selama 14 hari di Inggris.

Meskipun harus dibarengi kegiatan sang suami, Putri Marino tetap senang bisa berbulan madu. "Akhirnya kita mikir gimana kalau diperpanjang waktunya di London. Jadi ada waktu buat kita santai-santai, nikmatin waktu di sana sebelum dia maraton," kata Putri Marino.

Sumber: Liputan6.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Belum Mandi, Begini Tampilan Putri Marino yang Cantiknya Flawless
Artikel Selanjutnya
Makeup Natural yang Bisa Ditiru dari Putri Marino, Cantik Alami yang Effortless