Sukses

Entertainment

Terungkap, Alasan Opick dan Istri Pertama Sepakat Berpisah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi religi, Opick dan istri pertamanya, Dian Rositaningrum ternyata sudah sepakat untuk mengakhiri bahtera rumah tangganya. Pernikahan mereka yang dibangun sejak 18 tahun silam ini akan berakhir di Pengadilan Agama, Jakarta Timur.

Ina Rachman selaku kuasa hukum Dian Rositaningrum mengatakan bahwa kliennya dan pelantun Tombo Ati itu sudah sepakat untuk berpisah demi kebahagiaan mereka.

"Alhamdulillah bahagia, mau bercerai dua-duanya. Anak-anak di bawah pengasuhan Mbak Dian," kata Ina Rachman kepada Dream.co.id.

Menurutnya, Dian dan Opick  menganggap perpisahan adalah satu-satunya jalan terbaik yang bisa mereka tempuh agar bisa hidup bahagia.

Dengan perpisahan itu, Ina Rachman berharap agar Dian dan Opick tetap menjaga tali silaturahmi. Meskipun mereka sudah buka pasangan suami istri.

 

Opick sanggup menafkahi anak dari istri pertama

Terkait hak asuh anak, sidang mediasi tersebut juga menyepakati jika empat buah hati pasangan Opick dan Dian akan jatuh ke tangan ibu kandung. Opick juga menerima dan menyanggupi menafkahi anak-anaknya tersebut.

"Mas Opick juga sanggup membiayai anak, ada-lah nominalnya enggak usah saya sebutkan, intinya Mas Opick akan tetap berhubungan baik dengan Mbak Dian dan anak-anak," kata Ina Rachman.

Rekam jejak perpisahan Opcik dan istri pertama

Pemilik nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus digugat cerai oleh istrinya, Dian Rositaningrum pada 5 Febuari 2018 silam di Pengadilan Agama, Jakarta Timur, dengan nomor perkara 0662/Pdt.G/2018/PA.JT.

Setelah itu, Opick dan Dian Rositaningrum sudah pernah menggelar sidang cerai di Pengadilan Agama, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading