Sukses

Entertainment

Curhatan Melody Jadi General Manager JKT48

Fimela.com, Jakarta Akan ada yang berbeda dari eksistensi idol group JKT48. Adalah Melody Nurramdhani Laksani, sang pentolan JKT48 yang bakal tak terlihat lagi sebagai member.

Sejak mengumumkan lulus, Melody memiliki peran berbeda di tubuh JKT48. Ia dipercaya memegang jabatan penting, yakni sebagai General Manager.

Tentu ada banyak penyesuaian yang harus dilakukan gadis 26 tahun tersebut. Bukan hanya tentang diri sendiri, ia juga bertanggung jawab mengatur para juniornya yang masih aktif sebagai member.

Lalu seperti apa sih curhatan Melody sebagai eks member JKT48? Beratkah tugasnya yang sekarang menjadi GM?

Rutinitas yang Beda

Kebiasaan yang baru ini mulai jadi sesuatu yang familiar bagi Melody. Ia mengungkap bagaimana kesannya yang bertugas di balik layar, tak lagi seperti dulu.

"Pagi buka grup biasanya baca jadwal jadi member, tapi sekarang jadi duta oersahabatan pas balik ditanya 'kita meeting ya'. Jadwal dari manajemen kita sharing JKT48.

Tetap Semangat

Terlepas dari itu, Melody tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk JKT48. Ia pun tak memungkiri jika ada rasa sedih tak bisa lagi jadi member.

"Mungkin sedihnya sih udah ga bareng member lagi. Tapi ini pilihan dan tugas aku. Senengnya mungkin kegiatannya ga kebagi lebih fokus jadi staff," katanya.

"Saya sendiri on fire banget ya. Kan dibantu member dan fans juga," pungkas Melody JKT48.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading