Sukses

Entertainment

Anak Komentar Video Call Opick-Yulia Mochamad, Dian Rositaningrum: Itu Spontanitas

Fimela.com, Jakarta Meski sudah pernah membantah, kabar adanya hubungan spesial antara Opick dan Yulia Muhammad kembali menyeruak. Yang belakangan beredar terkait hubungan mereka adalah adanya foto yang menggambarkan jika Opick dan Yulia Muhammad tengah ber-video call.

Bahkan, hal tersebut pun dikomentari oleh putri Opick, Ghanniya Salma. Menurut Dian Rositaningrum, respon anaknya terhadap video call yang dilakukan Yulia Muhammad dan Opick hanya sebuah spontanitas.

 

"Kalau untuk urusan itu nggak komentar. Kalau untuk anak itu tanggung jawab saya, jika ada air comberan masuk ke rumah saya, saya yang berusaha mengeluarkannya dan saya mendidik anak-anak saya jadi Alhamdulillah untuk Ghanniya masih aman dan saya untuk berbicara langsung dengan ayahnya Alhamdulillah udah titik terang," ucap Dian Rositaningrum di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).

"Ghanniya masih bisa dinasehatin, itu (komentar) hanya spontanitas," timpal Ina Rachman.

 

Terkait hubungan sang suami dengan Yulia Muhammad yang tengah jadi konsumsi publik, Dian pun enggan berkomentar.

"Gini loh, maap saya nggak ngurusin yang namanya itu (Opick punya istri lagi), saya nggak kenal yang sama orang itu, saya nggak berminat, itu nggak ditanya di akherat. Jangan tanya lagi ke saya, jangan nanya-nanya hal-hal yang nggak penting buat saya," ujar Dian Rositaningrum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading