Sukses

News & Entertainment

5 Alasan Menarik Kenapa Harus Nonton Film Reuni Z

Bintang.com, Jakarta Reuni Z merupakan film kedua Soleh Solihun sebagai sutradara sekaligus penulis naskah dan pemain. Pria yang juga seorang komika ini berduet dengan Monty Tiwa di bangku sutradara dalam film yang diproduksi Rapi Films tersebut.

Film ini menceritakan tentang sebuah reuni SMA yang harus berakhir mengerikan karena infeksi yang diderita tim cheerleaders yang tampil mengisi acara. Mereka menjadi zombie dan menyerang para peserta reuni.

Soleh mengaku suka dengan plot dalam film Shaun of the Dead yang dibintangi oleh Simon Pegg dan Nick Frost itu. Karenanya, ia mengambil banyak inspirasi dari film yang dirilis pada 2004 silam tersebut.

"Feel film ini memang dari situ, gaya komedinya karena saya memang suka sama Shaun of the Dead. Tapi kalau judulnya terinspirasi dari film World War Z nya Brad Pitt. Kesannya asik aja kalo pakai huruf Z," terang Soleh saat berkunjung ke redaksi Bintang.com, di Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Lalu apa yang menarik dari film horor dan komedi tersebut? Berikut ini ada lima alasan menarik kenapa kita harus menyaksikan film Reuni Z menurut para pemain dan sutradaranya.

1. Zombi dan Reuni Z

2. Reuni Z Seru dan Tegang

3. Reuni Z Khas Indonesia

4. Sejarah Reuni Z

5. Reuni Z dan 3 Rasa

Selain Soleh Solihun, film Reuni Z juga dibintangi Ayushita, Tora Sudiro, Dinda Kanya Dewi, Fanny Fabriana, Surya Saputra, Cassandra Lee dan Verdi Solaiman. Film ini sudah tayang di bioskop sejak 12 April kemarin.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 219, Vino Harus Bayar Kuliah
Artikel Selanjutnya
5 Kabar Terbaru Sahrul Gunawan, Jadi Ustad dan Belajar Agama