Sukses

Entertainment

Gosip Sepekan: Kondisi Jupiter Fortissimo, Andika Kerispatih Wafat dan Riza Shahab

Fimela.com, Jakarta Gosip sepekan kali ini membahas heboh kondisi terkini Jupiter Fortissimo yang bocor di media sosial. Dalam sebuah postingan di akun instagram gosip, terlihat jelas tubuh Jupiter kurus seperti tak terurus. Yang membuat netizen semakin prihatin, Jupiter seperti terkena sakit kulit. Lantas bagaimana di dalam penjara tersebut bisa tersebar? Berita lainnya adalah kabar duka dari dunia musik Tanah Air. Bassist band Kerispatih, Andika meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. Selain itu ada pula berita tentang Riza Shahab yang tertangkap narkoba. Bagaimana cerita selengkapnya?

***

Pekan ini netizen dihebohkan dengan munculnya postingan kondisi terakhir artis Jupiter Fortissimo. Postingan tersebut membuat netizen pangling terhadap wajah Jupiter yang tirus. Akun gosip di instagram yang memposting gambar tersebut menuliskan keterangan jika sosok lelaki kurus tersebut adalah Jupiter Fortissimo.

 

Jupiter memang tak lagi diberitakan usai menjalani vonis hakim selama 2,5 tahun akibat terbukti melakukan penyalahgunaan narkoba. Artis yang pernah mengakui sebagai penyuka sesama jenis itu dicokok petugas dengan barang bukti narkoba.

Selain dikejutkan dengan penampilan Jupiter Fortissimo dengan tubuh kurus dan wajah tirus seperti tak terawat, netizen juga semakin prihatin dengan kaki Jupiter yang penuh dengan bintik-bintik. Netizen menduga, Jupiter tengah sakit kulit.

 

Meski terlihat kurus dan tirus dengan fisik yang tak seperti dulu lagi, dalam foto tersebut Jupiter terlihat mencoba untuk tersenyum. Ia juga tengah berbaur dengan tahanan lain. Beredarnya foto kondisi Jupiter Fortissimo di dalam tahan pun dipertanyakan netizen. Sama seperti halnya foto Jennifer Dunn yang berada di tahanan dan tersebar di media sosial, netizen bertanya-tanya, siapa yang menyebarkan gambar tersebut?

 

Andika Kerispatih meninggal dunia

Kabar duka menyelimuti dunia musik Tanah Air. Bassist Kerispatih, Andika meninggal dunia. Andika Kerispatih meninggal lantaran sakit yang dideritanya. Sebelum meninggal, Andika sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Jakarta Timur. Belum lama mencicipi kehangatan rumah, Andika meninggal pada Selasa (10/4/2018). Dugaan kuat, pemilik nama lengkap Dika Putrasadewa itu meninggal dunia karena sakit jantung.

Andika Kerispatih juga sempat terdeteksi mengidap diabetes. Andika berjuang melawan sakit stroke yang dideritanya dan ia pun berhasil bertahan hidup. Melalui akun instagramnya, Andika sempat memposting jika kini berat badannya sudah mulai naik. Banyak yang kehilangan atas wafatnya sosok yang humoris tersebut, salah satunya adalah Nicky Santoso, calon istrinya.

Nicky tak bisa menahan air mata saat jenazah sang kekasih, masuk ke liang lahat. Sejak 2015 keduanya menjalin asmara. Andika disebut Nicky menerima apa adanya, termasuk status dirinya yang sudah memiliki anak. Andika kemudian dimakamkan pada hari yang sama di TPU Sunan Giri.

 

Riza Shahab tertangkap narkoba

Menjelang akhir pekan, artis Riza Shahab ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Riza ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya bersama lima sahabatnya di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan. Salah satu sahabatnya merupakan salah seorang artis bernama Reza Alatas.

Tersangka ditangkap saat diduga sedang melakukan pesta narkoba. Sebelum berurusan dengan narkoba, Riza sempat tersandung kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan pada Syalimar di Bali beberapa waktu lalu. Riza dan Syalimar pernah menjalin hubungan asmara.

Berita tentang Jupiter Fortissimo, Andika Kerispatih dan Riza Shahab, menjadi pembahasan dalam konten Gosip Sepekan kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading