Sukses

Entertainment

Diganggu Orang Ketiga, Naysilla Mirdad: Sakit Banget

Fimela.com, Jakarta Naysilla Mirdad mengakui rasa sakit yang teramat saat orang yang ia cintai direbut oleh wanita lain atau Orang Ketiga. Maka dari itu, ia berharap tak ada perempuan yang mengalami hal serupa seperti yang ia rasakan.

Rasa sakit yang Nay rasakan bukan dalam kehidupan nyata, melainkan perasaan dari sosok Afifah yang ia mainkan di sinetron Orang Ketiga. Mendalami peran sebagai seorang istri yang suaminya jatuh cinta pada wanita lain, Nay mengaku sampai terbawa sakit hati tiap kali harus beradegan di depan kamera.

"Aku merasakan sebagai Afifah sakitnya luar biasa. Aku nggak pernah ada di situasi ini tapi aku memainkan Afifah dan harus mendalami karakter, mendalami setiap adegan yang terjadi, sakit banget rasanya," ucap Naysilla Mirdad saat Meet and Greet sinetron Orang Ketiga di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (13/4/2018).

Nay juga berharap, apa yang dialami Afifah di sinetron yang ia mainkan jangan sampai terjadi di kehidupannya, termasuk semua orang. Maka dari itu, anak dari Jamal Mirdad itu berujar jika komitmen dalam berhubungan baik itu sebagai kekasih maupun pasangan suami istri harus dijaga sebaik-baiknya.

"Aku nggak bisa ngomong banyak ya karena kan aku nggak pernah ada di situasi seperti itu (Afifah). Cuma dari apa yang aku denger itu harus saling intropeksi, saling mengerti bahwa cinta,” ujar Naysilla Mirdad. Menurut Nay, komitmen itu bukan kata sifat tapi kata kerja dimana kedua belah pihak harus bisa berusaha untuk menjaga hubungannya.

“Komunikasi terbuka, introspeksi mau membenahi diri. Kurang lebih seperti itu," pungkas Naysilla Mirdad. Sinetron Orang Ketiga memang banyak disukai karena temanya dekat dan bisa dialami siapa saja. Sinetron yang dibintangi Naysilla Mirdad, Rionaldo Stockhorst dan Marshanda ini tayang setiap hari jam 21.30 WIB, hanya di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading