Sukses

News & Entertainment

Naysilla Mirdad dan Geliat Warga Sinetron Orang Ketiga di Lokasi Syuting

Bintang.com, Jakarta Sejak tayang di SCTV pada 15 Januari 2018, sinetron Orang Ketiga yang dimainkan Naysilla Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stockhorst dan lainnya langsung menyita perhatian publik. Sinetron yang tayang setiap hari pukul 21.30 WIB itu mengangkat cerita tentang fenomena yang ramai dibicarakan masyarakat Indonesia.

Sinetron garapan rumah produksi Sinemart itu, seluruh pemain, kru hingga sutradara berkolaborasi di lokasi syuting untuk menciptakan hasil maksimal dan profesional. Mereka bahu-membahu dan gotong royong demi mendapatkan share dan rating terbaik. Mungkin, banyak yang tidak mengetahui, apa sih yang sebenarnya terjadi di lokasi syuting Sinetron Orang Ketiga?

 

Jadwal padat dan rutinitas yang monoton terkadang membuat sebagian pemain terkadang bosan dan jenuh dengan aktivitas pekerjaan tersebut. Belum lagi jika ternyata dirinya bisa menunggu syuting hingga berjam-jam untuk berakting sesuai scene nya masing-masing. Hal diketahui ketika reporter Bintang.com mencoba melihat rutinitas dan aktivitas para pemain sinetron Orang Ketiga di lokasi syuting dikawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Terlihat raut wajah para pemeran Orang Ketiga terasa letih ketika menunggu giliran syuting tapi mereka harus bersikap profesional dengan tugas dan kewajibannya sebagai seorang seni peran atau artis peran. Contohnya, Naysila Mirdad, bintang utama sinetron garapan produser Leo Sutanto itu.

Adik kandung Nana Mirdad itu mengatakan bahwa dirinya terkadang lelah dan bosan menjalani rutinitas syuting sinetron stripping atau kejar tayang. Namun, Naysilla Mirdad harus berusaha maksimal. Beruntung, ia punya tim produksi yang profesional sehingga disaat mood menurun semangat bisa bangkit setelah mendapat hiburan dari kru atau tim produksi.

"Kalau lagi BT (Boring Time), aku suka sharing sama yang lain. Terus, aku juga suka dapat masukan saran dan hiburan ya, baik dari pemain dan juga para kru yang hadir," ujar Naysilla Mirdad saat memulai berbincang dengan Bintang.com di lokasi syuting sinetron Orang Ketiga di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin, (16/4/2018).

Tak hanya pemain, sutradara pun membenarkan jika disaat syuting ada saja para pemain yang sedang badmood. Hal ini pun diketahui dari mimik wajah yang ditampilkan para pemainnya.

"Ya, kalau lagi bete pasti ketahuan dari wajahnya. Jadi, kita saling menghibur, biar nanti pas di depan kamera sudah bisa kembali normal lagi. Tapi, saya bersyukurnya disini nggak banyak yang begitu ya. Jadi, ya aman-aman saja," ujar sutradara sinetron Orang Ketiga, Awe.

Selanjutnya, Awe mengatakan bahwa ia bersyukur bisa menjadi sutradara sinetron Orang Ketiga. Pasalnya, seluruh pemainnya sudah berpengalaman. Tak hanya itu, di lokasi syuting juga sudah seperti keluarga karena setiap pemain dengan kru dan tim produksi selalu menjadi silahturahmi.

Bahkan, di waktu luang atau disela-sela menunggu giliran take shoot, Naysila Mirdad dan para pemain, kru dan tim produksi lainnya menyempatkan untuk berolahraga ringan agar menyegarkan pikiran.

2 dari 3 halaman

Cara Naysilla Mirdad memanfaatkan waktu luang di lokasi syuting

Menurut pantauan Bintang.com, ada beberapa artis peran sinetron Orang Ketiga yang melakukan berbagai aktivitas disela-sela waktu menunggu giliran syuting. Seperti halnya yang dilakukan Naysilla Mirdad, perempuan kelahiran 23 Mei 1988 itu selalu memberikan senyuman manis saat berkomunikasi dengan para kru dan teman- teman sesama rekan artisnya.

Naysila Mirdad juga menyibukkan diri disela-sela waktu luang menunggu waktu giliran syuting seperti membaca naskah untuk mendalamkan karakter dengan lawan mainnya. Tak hanya itu, putri pasangan Jamal Mirdad dan Lydia kandou juga bermain gadget pribadinya untuk berkomukasi dengan sahabat ataupun berselancar di media sosial. Usai take dan sebelum take, handphone miliknya pun selalu ada digenggaman miliknya. 

Selain Naysila Mirdad, pemain sinetron Orang Ketiga seperti Aryani Fitriana berusaha memanfaatkan waktu luang sebelum menunggu giliran syuting. Untungnya, ia bersama suaminya, Donny Michael juga main sinetron tersebut. Jadi, ia terkadang suka bermanja-manja di lokasi syuting.

Pasangan yang menikah pada 2016 itu pun sering menggunakan handphone untuk video call dengan orang dirumahnya. Aryani Fitriana dan Donny Michael melakukan itu agar keduanya bisa melihat perkembangan anaknya yang kini tengah gemas-gemasnya dan masa pertumbuhan.

"Aku selalu video call-an, aku selalu meminta foto sama orang rumah dan aku selalu ngecek di CCTV jadi sebisa mungkin aku ngejangkau rumah, Hal ini dilakukan biar bisa melihat perkembangan si anak ya, karena masih gemas-gemasnya," ujar Aryani Fitriana.

Selain Aryani dan Donny bisa memantau anak dari lokasi syuting. Naysilla Mirdad berusaha menjaga kesehatan selama berada di lokasi syuting sinetron Orang Ketiga. Ia mengaku berusaha menjaga pola hidup sehat. Pasalnya, Naysila tak mau jajan makanan sembarang. Makanya, ia selalu membawa bekal makanan dari rumah. Bahkan, ada makanan favorit kesukaannya yaitu tempe ati dan cumi hitam.

"Biasanya kalau sama bibi ya makanan-makanan rumahan gitu, kayak sayur gitu deh. Nah kadang aku juga suka minta sama bibi untuk dimasakin tempe ati, cumi item, sayur. Itu resep masakan bude aku dari kampung. Enak banget," urai Naysila Mirdad.

3 dari 3 halaman

Lokasi syuting, rumah kedua artis dan kru sinetron

Para kru hingga para pemain pun setuju jika saat syuting Orang Ketiga ini merupakan keluarga kedua dalam kehidupan mereka. Pasalnya, mereka lebih sering berketemu dibandingkan keluarga di rumahnya.

"Setuju kalau ini dibilang keluarga kedua ya, karena memang kita tuh selalu bareng dari pagi sampai tengah malam. Bahkan mengalahi keluarga dirumah yah, " ujar Naysila Mirdad.

Karena yang terlibat dalam Orang Ketiga adalah keluarga kedua, sehingga jika dilihat-lihat para artis sangat begitu dekat dengan para rekan selebriti lainnya. Mereka terlihat ngobrol bersama, bahkan berbagi makanan.

Tak hanya dengan para pemain saja, namun juga para pelaku seni peran dengan crew. Mereka saling bercanda satu sama lain. Bahkann sebelum syuting para aktor dan aktris bermain game bersama.

"Yah main game gitu dulu sebelum mulai syuting. Ya pokoknya mah bukan cuma para kru saja beberapa pemain juga ikut bermain kok, " ujar, sang sutradara  sinetron Orang Ketiga, Awe.

Loading
Artikel Selanjutnya
Khoirunnisa, Pemeran Figuran dan Mimpinya Jadi Seperti Naysilla Mirdad
Artikel Selanjutnya
Dion Wiyoko dan Pengalaman Dibayar Rp200 Ribu Jadi Pemeran Figuran