Sukses

Entertainment

Komentar Maia Estianty atas Kasus Sarita Abdul Mukti

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty rupanya tahu juga konflik Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris. Maia ikut bersimpati dengan Sarita atas kejadian tersebut. Hal itu diungkapkan Maia dalam kolom komentar akun Instagram Sarita.

"Ikut simpati dengan kejadian Bunda Sarita ya, semoga Allah selalu memberikan jalan dan kemudahan dalam segala hal. God bless you and family," tulis Maia, baru-baru ini.

Beberapa saat kemudian, Sarita mengucapkan terima kasih kepada Maia. Sarita menilai dalam video klip lagu 'Sang Penggoda' seperti "berbicara".

"@maiaestiantyreal. Alhamdulillah. Makasih bunda Maia Allah bless you too," balas Sarita kepada Maia Estianty dengan memberi tiga tanda hati warna merah.

Tak hanya kepada Maia Estianty, Sarita Abdul Mukti juga memuji Tata Janeeta. Suara Tata membuat Sarita merinding. "Makasih bundaku @queen_saritaabdulmukti. Makasih udah datang bun...be strongggg ya bun syg...harusssss!" balas Tata. 

Terinspirasi Maia Estianty

Sosok Maia Estianty menginspirasi Sarita Abdul Mukti. Ia istri pengusaha Faisal Harris yang belakangan mengaku telah menikah diam-diam dengan artis Jennifer Dunn. Sarita mengaku kagum dengan kesuksesan dan keteguhan Maia.

"Kalau terinspirasi pasti, dengan kesuksesan dan ketegaran beliau," kata Sarita Abdul Mukti di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Wanita Tangguh

Percakapan singkat antara Maia Estianty dengan Sarita Abdul Mukti di Instagram mendapat dukungan dari warganet. Salah satu warganet menilai, Maia, Tata Janeeta, dan Sarita sosok wanita tangguh.

"Salut buat para wanita tangguh @tatajaneetaofficial @maiaestiantyreal @queen_saritaabdulmukti..saatnya kita bicara keras untuk para pelakor yang tidak punya malu," tegas akun @rasumarahhartati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading