Sukses

Entertainment

Abdul atau Maria, Juara Indonesian Idol 2018 Segera Terungkap

Fimela.com, Jakarta Juara Indonesian Idol 2018 akan segera ditentukan malam ini, Senin 23 April 2018. Dari ribuan bakat yang terlibat sejak babak audisi, terpilih dua finalis terbaik yakni Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir.

Hitung mundur penentuan sang juara bakal terasa menegangkan. Di mata juri, Maria dan Abdul memiliki daya pikat dan karakter masing-masing yang kuat.

Oleh karena itu dukungan masyarakat menentukan siapa yang bakal meraih tahta juara malam ini. Vote telah dibuka sejak pekan lalu, di mana keduanya juga sudah memulai pertarungan dengan cukup sengit.

Malam nanti, panggung spektakuler untuk menyambut juara Indonesian Idol 2018 akan digelar di Ecovention Ancol, Jakarta. Bakal sespesial apa persembahan dari Maria dan Abdul di babak grand final?

Kolaborasi Menawan

Pekan sebelumnya Maria dan Abdul mendapat tantangan untuk berkolaborasi dengan Jevin Julian dan Yovie Widianto. Musikalitas kedua finalis ini pun diuji ketika dihadapkan dengan kedua musisi beda genre tersebut.

Di babak akhir malam nanti, Abdul akan berduet dengan salah satu penyanyi pria terbaik, Glenn Fredly. Sementara Maria akan bersanding dengan solois bersuara emas, Sandhy Sondoro.

Reuni dan Penentuan Juara

Grand Final Indonesian Idol 2018 nanti juga akan menghadirkan kembali para peserta yang masuk di babak 12 besar. Akan ada sederet kejutan dari para kontestan termasuk Kevin, Joan dan Marion Jola.

Sama seperti sang finalis, mereka rencananya juga akan menyuguhkan performance secara kolaborasi. Siapa penyanyi yang paling kamu tunggu dari babak 12 besar? Lalu siapa yang akan jadi juara Indonesian Idol 2018?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading