Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Jennifer Dunn, Syahnaz Sadiqah, Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang pernikahan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris. Menurut ketua Rukun Tetangga (RT) di kawasan tempat tinggal Jennifer Dunn, dirinya tidak mengetahui ada pernikahan antara Jennifer Dunn dengan Faisal Harris.

Mungkin ketua RT tersebut maklum, sebab Jennifer Dunn tidak pernah aktif berorganisasi atau mengikuti kegiatan di wilayang kediamannya. Meski demikian, M Husni, ketua RT itu, tak pernah mendengar kabar miring perihal salah satu warganya. Karena itu ia cukup terkejut saat ikut melakukan penggerebekan terhadap Jennifer Dunn.

 

Husni menjelaskan, ia hanya mengetahui pernikahan Jennifer Dunn dengan seorang lelaki yang jelas bukan Faisal Harris. Husni mengetahui lantaran ia menjabat ketua RT di wilayah tersebut sejat tahun 2000.

Husni juga tidak tahu menahu perihal sosok Faisal Harris yang saat ini menjadi suami siri Jennifer Dunn. Ia juga cukup terkejut mengetahui Jennifer Dunn ternyata sudah menikah siri dengan lelaki yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut.

 

Penikahan Syahnaz Sadiq

Syahnaz Sadiwah dan Jeje Govinda melengkapi kebahagiaan mereka dengan melangsungkan akad nikah pada Sabtu (21/4/2018) do Pine Hill, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Syahnaz memang sudah merasa cocok dengan Jeje, begitupula sebaliknya. Hal itu yang akhirnya membuat Syahnaz tak lagi bisa menolak lamara Jeje beberapa waktu lalu.

Pernikahan adik Raffi Ahmad dengan Jeje Govinda itu juga rupanya mendapatkan banyak perhatian dari netizen. Ada yang memuji kecantikan Syahnaz Sadiqah dan busana pengantinnya. Ada pula yang kagum dengan konsep pernikahannya. Namun tak sedikit yang nyinyir terhadap pasangan yang tengah berbahagia tersebut.

Salah satu yang membuat warganet berkomentar negatif adalah momen Syahnaz dan Jeje Govinda berciuman di depan tamu undangan. Padahal, di antara para tamu undangan itu terdapat anak-anak di bawah umur.

 

Maia Estianty lakukan sesuatu demi Ahok

Maia Estinaty berusaha tampil maksimal saat berakting. Ia mendapatkan kesempatan untuk menjajal kemampuan aktingnya melalui film Anak Hoki. Film tersebut menceritakan tentang masa remaja AHOK, mantan Gubernur DKI Jakarta yang saat ini tengah berada dalam tahanan.

Meski sebenarnya tak terlalu menyukai dunia seni peran, namun Maia Estianty akhirnya mau menerima tawaran tersebut. Tentunya dengan beberapa syarat yang diajukan.

Berita tentang [Jennifer Dunn](3471999 ""), Syahnaz Sadiqah, Maia Estianty, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading