Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 672 Tayang Hari ini Rabu, 2 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Rabu, 2 Mei 2018. Emon udah sadar dan kaget melihat Astri. Astri nangis dan langsung memeluknya. Dia gak akan maksain lagi Emon mau nikah apa kagak. Emon tampak berkaca-kaca melihat Kei.

Kei mengucapkan syukur Emon udah sadar. Emon malah gak mau melihat ke arah Kei. Emon minta ke Bu Astri supaya Kei disuruh keluar aja. Kei kaget.

 

Kei keluar dengan sedih. Anak-anak Rainbow tanya kenapa sedih. Emon gimana. Kei bilang Emon udah sadar Cuma ga mau ada dia di situ. Anisa mendengar ini jadi mikir. Menduga-duga. Pasti Emon cemburu.

Hiro dan Finny tiba di kantor Polisi. Mereka menemui Andra. Hiro prihatin kenapa bisa kayak gini Ndra? Andra bilang iya dia memang salah mengajak Ahmad gitu aja tanpa tau akan seperti ini. Finny yang pengen kelihatan baik di mata Hiro lalu bilang dia akan berusaha ikut mencari Ahmad.

 

Milka di kamarnya yang lagi sedih membaca BC dari Hiro dan kaget tahu Andra ditahan polisi. Milka lalu menelpon Hiro. Hiro mengangkat telpon dari Milka. Milka tanya Andra kenapa. Hiro cerita.

Nyak Ida yang masih cemas dan khawatir soal Andra ngga sabar pengen tahu perkembangannya Andra dan dia menelpon Babeh. Babeh di kantor polisi, mengangkatnya dan babeh ragu-ragu gitu jawab Nyak Ida. Nyak ida makin curiga dan cemas. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading