Sukses

Entertainment

Uang Dibobol dari Bank, Chicco Jerikho Berharap Tak Terulang Lagi

Fimela.com, Jakarta Peristiwa tak mengenakan dialami aktor Chicco Jerikho. Uang tabungannya dibobol orang tak dikenal. Meski uangnya telah dikembalikan pihak bank, suami Putri Marino ini masih menunggu hasil investigasi.

Menurut Chicco Jerikho, pihak bank setuju untuk mengganti kerugian yang dialami bintang film Filosofi Kopi karena insiden itu.

"Sudah diganti (uang tabungannya), sudah diganti sama BCA," ujar Chicco Jerikho saat dihubungi via telepon di Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Chicco pun menyambut baik respon dari pihak bank yang langsung menyelesaikan permasalahan raibnya uang tabungan.

"Harapannya ya semoga bisa diselesaikan dengan baik, karena kan ini menyangkut para nasabah banyak. Biar nggak terulang lagi, bukan hanya sama saya, tapi buat nasabah yang lain," kata Chicco Jerikho

Tunggu Hasil Investigasi Bank

Hingga kini, pihak bank masih menelusuri insiden raibnya uang tabungan Chicco Jerikho.

"Tapi sampai sekarang mereka belum bisa menjelaskan karena masih investigasi," jelas Chicco.

Awal Tahu Uangnya Dibobol

Chicco Jerikho mengetahui uangnya di bank dibobol  sempat dikeluhkannya melalui Instgram Story-nya, baru-baru ini. Ia kaget ketika mengetahui uangnya raib dalam rekeningnya, sementara kartu ATM-nya ada dalam dompetnya.

"Baru ke atm mau ngambil duit tapi ternyata sudah melebih transaksi perhari. Ternyata ada orang lain yang bertransaksi dengan mengakses tabungan saya dtadi pagi...WTF???? gimana cara?" tulis Chicco Jerikho.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading