Sukses

Entertainment

Maria Shriver, Istri Arnold, Menolak Berduka Terlalu Lama

Maria Shriver

Alasan Maria tampil di acara yang akan ditayangkan di jaringan televisi nasional pada 25 Mei mendatang ini, adalah karena ia menolak untuk bersembunyi di tengah kemelut rumah tangganya. Baginya, masalah ini adalah murni kesalahan Arnold, maka ia nggak punya alasan untuk malu. Hal tersebut dikemukakan oleh salah seorang sahabat Maria.

"She's done nothing wrong, but even so I'm surprised she has had enough courage to go out in public. When this happens, most women want the world to swallow them up. They want to stay home behind closed doors, but not Maria,” ungkap sahabat Maria bangga.

Sahabat Maria yang nggak mau diketahui identitasnya ini, mendeskripsikan Maria sebagai perempuan luar biasa yang menolak untuk mengurung diri atas perbuatan kurang ajar laki-laki kepadanya. Ya, Maria memang nggak mendadak menghilang dari peredaran semenjak diumumkan perpisahaanya dengan Arnold karena perselingkuhan laki-laki berotot tersebut dengan salah satu asisten rumah tangganya selama 14 tahun dan telah mempunyai seorang putra. Maria masih terlihat makan siang dengan anak-anaknya, kumpul dengan teman-temannya di Pantai Malibu pada akhir minggu, dan tampil cantik dan kuat di panggung acara Oprah.

“She is devastated by what has happened and her heart is broken, but like so many Kennedy women in the past, she will pick up the pieces and move on with her life,” buka orang terdekat Maria tentang perempuan yang berprofesi sebagai penulis itu. Not everyone could be that strong like her. Two thumbs up!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading