Sukses

News & Entertainment

Tubuh Helen Mirren Lebih Indah daripada Jennifer Lopez

Umur yang terhitung senja memang nggak menyurutkan kecantikan Helen, dan itu makin terbukti dengan unggulnya dia di posisi pertama polling LA Fitness. Yang membuat semakin kagum, ia meninggalkan Elle Macpherson, model asal Australia yang mendapat julukan “The Body” karena kemolekan tubuhnya, di posisi kedua dan Jennifer Lopez di posisi keempat, sementara kedua perempuan tadi berusia hampir setengah dari umurnya!

Hasil polling tahun ini yang dibuat oleh jaringan gym yang berbasis di California, Amerika Serikat, tersebut, memang terhitung fantastis. Baru kali ini seorang perempuan di atas usia 50 tahun, dipilih oleh sekian banyak responden sebagai figur publik yang bertubuh lebih menarik ketimbang selebriti yang lebih muda. Inilah buktinya bahwa gaya hidup yang sehat dan benar, bisa menjadikan umur hanyalah sekadar angka.

“Helen Mirren's victory in our Best Body poll illustrates how, when it comes to body maintenance and well-being, age really is nothing but a number. It's great to see the public celebrating bodies of all shapes and sizes, and proving that you really can look fabulous over 40 and 50,” ujar Tony Orme, direktur pemasaran LA Fitness.

Helen Mirren

Apakah dengan terpilihnya Helen berpredikat Best Body mampu meningkatkan kepercayaan dirinya? Ternyata nggak sama sekali. Perempuan yang berperawakan mirip dengan Ratu Elizabeth II ini, merasa bahwa bentuk tubuhnya jauh dari indah, walaupun sebenarnya ia sudah beberapa kali berani melakukan nude scene di berbagai film yang dibintanginya.

" I am not self-confident about the way I look. I think, at times, I look like the back of a bus. I do not have a great body. I have a crap body. Naomi Campbell has a great body. Let's be realistic here," katanya.

Well, bisa saja dia berpikiran seperti tiu, tapi nyatanya predikat tubuh terbaik berhasil disabetnya. Sementara itu, untuk di kategori laki-laki, David Beckham berada di posisi satu sebagai Best Body, diikuti oleh Daniel Craig dan Johnny Depp. It’s proven now, mature woman rocks!

Loading
Artikel Selanjutnya
Jennifer Lopez Kagumi Versi Baru Ben Affleck
Artikel Selanjutnya
Saingi Jennifer Lopez, Alex Rodriguez Rilis Makeup Khusus Pria