Sukses

Entertainment

Pitbull Bernyanyi, Lindsay Lohan Menuntut

“This is insane, the way the name growin’, money keep flowin’. Hustlers move aside, so I’m tiptoein, keep flowin’. I gotta locked up like Lindsay Lohan,”.
 
Begitu sekilas lirik yang menyertakan nama aktris “Mean Girls” itu dalam lagu yang dinyanyikan Pitbull bersama Ne-Yo dan Nayer, musisi campuran Kuba-Amerika. Entah karena Lindsay memang sedang ingin membersihkan namanya dari hal-hal negatif, penyebutan namanya di dalam baris lirik lagu tersebut yang memposisikan Lindsay sebagai figur bermasalah, membuatnya tersinggung dan memantapkan untuk menyeriusinya ke jalur hukum. Proses tuntutan hukum itu pun sudah berjalan di Nassau County, New York, sejak akhir Agustus lalu.

Pitbull

Sebagai pembelaannya, Pitbull menegaskan bahwa penyebutan nama Lindsay sama sekali bukan untuk meremehkan atau menyakiti hati mantan aktris cilik tersebut, namun hanya sebagai bentuk ekspresi musikalnya. Itu sebabnya, layangan tuntutan hukum dari Lindsay diresponsnya dengan terkejut.


"I was very surprised to me when I found out about the lawsuit. It was very ironic,” ungkap penyanyi yang bernama asli Armando Christian Perez tersebut.
 
Bagian yang disorot Lindsay dalam tuntutannya, menitikberatkan pada perkataan Pitbull yang dirasa olehnya menghina karier Lindsay yang dianggap “kacangan” dan hanya bergantung pada publikasi. Padahal, Pitbull mengaku bahwa ia mendukung apapun bentuk karier Lindsay, sehingga penyebutan namanya dalam lirik lagu tersebut sebenarnya bermaksud positif, bukan menghina. Pitbull juga menjelaskan bahwa kalimat “got it locked up”, bukan untuk menyindir masalah tahanan rumah yang sempat harus dijalani Lindsay beberapa waktu lalu, melainkan berarti Lindsay adalah perempuan muda tangguh yang mampu melewati segala aspek dalam kehidupannya yang nggak biasa untuk gadis seumurnya. Pitbull mencontohkan bahwa Lindsay tetap mampu populer di tengah masalah yang membelitnya.
 
“When I say ‘I got it locked up’… that means you run that neighborhood. When I say ‘I got it locked up like Lindsay Lohan,’ I say she runs her world, I’m trying to run mine. I didn’t look to defame, degrade or hurt someone’s career. Mentioning her on a number one record all around the world, I thought it would be helping someone’s career and also keeping them relevant. We mention people’s names all the time. Rapping is always about double meanings and metaphors.” bela Pitbull.
 
Pitbull pribadi nggak menyimpan dendam atas tuntutan hukum dari Lindsay, karena ia sempat mengajukan tawaran untuk menjadikan Lindsay plus one-nya saat menghadiri event MTV Video Music Awards, 28 Agustus 2011 lalu, namun gagal karena nggak mendapat respon dari pihak Lindsay.
 
Lindsay sendiri, bukan pertama kalinya dengan mudah menuntut seseorang atau pihak tertentu, karena sebelumnya ia menuntut E-Trade, sebuah perusahaan finansial, atas iklan komersil mereka berjudul “Girlfriend” yang menampilkan beberapa bayi sebagai talent, yang dianggap Lindsay adalah bentuk parodi kehidupannya. Di matanya, iklan tersebut menyinggungnya sebagai pribadi yang childish.
 
“That suit was settled out of court when Lindsay realized that although she often acts like a baby, she isn’t actually one,” terang pihak E-Trade.
 
Mungkinkah strategi tuntut-menuntut ini dimaksudkan untuk membuat Lindsay tetap populer? Who knows.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading