Sukses

Entertainment

Jennifer Aniston & Angelina Jolie Bisa Saja Menjadi Sahabat

Paparazzi mendapatkan foto kedua figur Hollywood A Lister tersebut sedang menenteng tas Carine Tom Ford  yang sama, di lokasi dan waktu yang berbeda. Aniston terlihat menenteng tas tersebut kemarin (27/9/2011) saat menuju studio ABC untuk menjadi bintang tamu di acara talkshow “Good Morning America”. Sementara, Jolie lebih dulu melenggang dengan tas tersebut pada awal September lalu di kota London.

Jennifer Aniston

Walau berbeda lokasi dan waktu dalam mengunakan tas tersebut, namun hal ini menjadi sesuatu yang pantas diamati, karena kedua perempuan cantik ini sama sekali bukan teman, apalagi sahabat, di kehidupan nyata, setelah Jolie merebut Brad Pitt dari pernikahan 4 tahun Aniston dengan Pitt.

Itu sebabnya, walaupun tas seharga kurang 23 juta Rupiah tersebut bermodel dan berwarna sama, digunakan dengan gaya berbeda oleh keduanya. Jolie memasangkan Carine-nya dengan rok, sweater, dan boots yang terkesan chic, sementara Jen memakainya dalam gaya casual dengan legging, singlet, dan boots.

Entah apakah tas tersebut akan dipakai lagi oleh Jen atau Jolie setelah masing-masing di antara mereka mengetahui bahwa telah menggunakan sebuah item yang sama dan terekspos media. Karena tahu sendiri, dunia perempuan selalu penuh dengan kompetisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading