Sukses

News & Entertainment

Ulang Tahun Kim Kardashian Tak Menyenangkan Seperti Pesta Pernikahannya

Next

Kim Kardashian

Kejadian nggak mengenakkan itu, malah terjadi saat ia sedang bersenang-senang merayakan ulang tahunnya yang ke-31 bersama Kris Humphries, suaminya; ibunya, Kris Jenner; adiknya, Khloe, beserta suaminya, Lamar Odom, di klab malam Marquee di Las Vegas, Sabtu (22/10/2011) kemarin.Pada awalnya semua berjalan dengan lancar. Kim beserta keluarga dan beberapa temannya menikmati pesta ulang tahun tersebut. Keadaan lalu berubah menjadi nggak menyenangkan saat DJ memperkenalkannya pada crowd yang ada di situ sebagai birthday girl.

Next

Kim Kardashian

Alih-alih mendapat ucapan selamat atau tepuk tangan meriah, Kim malah disoraki oleh para pengunjung klab sebagai ekspresi ketdakpedulian mereka terhadap kehadiran Kim ataupun perayaan ulang tahunnya. Sorakan semakin nyaring terdengar saat Kim mengambil alih mic untuk berterima kasih kepada pengunjung klab telah meramaikan perayaan ulang tahunnya, tapi itu justru malah membuat suasana seakin ramai. Khloe tampak mendiamkan sorakan tersebut, namun nggak berefek banyak.

Next

Kim Kardashian

Kehadiran Kim di klab malam tersebut juga sekaligus dijadikannya sebagai ajang klarifikasi atas gosip keretakan rumah tangganya yang baru berumur 2 bulan. Kim beberapa kali memamerkan kemesraan dengan suaminya selagi berpesta karena menyadari ada kamera yang memperhatikannya. Sehari sebelum merayakan ulang tahun tahun di klab malam tersebut, Kim-Kris beserta kakaknya, Kourtney dan partnernya, Scott Dissick, menikmati birthday dinner di Darby Restaurant, New York, dan mendapat kado istimewa dari penyanyi Pink yang kebetulan sedang makan malam di tempat yang sama bersama suaminya, Carey Hart, berupa performa spontan di atas panggung dari penyanyi bersuara serak tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil dengan Kulit Gelap, Kim Kardashian Tuai Respon Negatif
Artikel Selanjutnya
Rayakan Ulang Tahun Anak, Kim Kardashian Sebut Pestanya Paling Keren