Sukses

Entertainment

Selamat Tinggal, Ashton Kutcher!

Next

Demi Moore

Perselingkuhan menjadi alasan mutlak kenapa perceraian itu terjadi dan memang sudah diketahui secara terbuka. Perselingkuhan terakhir yang Kutcher lakukan bertepatan dengan hari jadi penikahan mereka yang keenam pada bulan September lalu, bersama seorang gadis pirang berusia 22 tahun bernama Sara Leal.

Sebelumnya, pada tahun lalu di bulan yang sama, seorang gadis berusia 21 tahun bernama Brittney Jones diketahui juga sempat menjadi partner berselingkuh instan Kutcher. Kesamaan dari kedua kasus perselingkuhan ini adalah pihak perempuan yang menjadi partner Kutcher yang dengan sukarela menceritakan kisah mereka ke media massa hingga tersebar luas dan diketahui Moore lewat pemberitaan tabloid gosip.

Perselingkuhan Kutcher dengan Leal terbilang yang paling menonjok perasaan Demi. Karena, perempuan muda tersebut dengan gamblangnya menceritakan setiap detail tentang bagaimana Leal dan Kutcher menghabiskan malam liar mereka di Hard Rock Hotel, San Diego. Mulai dari ide Kutcher yang meminta Leal beserta teman peremmpuannya untuk melakukan threesome, hingga frekuensi berhubungan mereka.

Next

Demi Moore

Sebenarnya sempat ada usaha dari Kutcher maupun Moore untuk menyelamatkan pernikahan mereka pascabadai tersebut dengan berkemah di Cachuma Lake, Santa Barbara, bersama rekan Kabbalah pada bulan lalu, namun ternyata itu gagal.

Walaupun perceraian ini didasarkan atas alasan perselingkuhan yang menyakitkan, baik Moore maupun Kutcher nggak satupun mengeluarkan pernyataan yang menjatuhkan satu sama lain. Kutcher melalui akun Twitter-nya, mengatakan bahwa akan selalu menghargai masa-masanya menjadi suami Moore, sambil mengakui dengan besar hati bahwa ia gagal menjalankan pernikahan yang ia katakan sebagai hal yang paling susah untuk dilakukan di dunia ini.

“Saya akan selalu menghargai waktu yang sudah saya lewati bersama Demi. Pernikahan adalah salah satu hal terberat di dunia dan sayangnya terkadang beberapa orang gagal menjalankannya,” akunya.

Sebaliknya, Demi dalam pernyataan resminya nggak menyebutkan satu kata pun tentang perselingkuhan yang menjadi dasar perceraian. Ia hanya mengatakan bahwa perceraian ini dilakukannya dengan kesedihan mendalam dan berat hati, serta ingin melanjutkan hidupnya. Agenda perceraian ini pun sudah dipersiapkan untuk membagi harta kekayaan selama mereka menikah senilai USD290 juta. Terlepas dari ribut-ribut ini, baik Kutcher dan Moore masih saling terkoneksi dalam social media twitter, dimana Moore menggunakan nama “Mrs. Kutcher”.  Sadly, it wouldn’t be Mrs. Kutcher anymore soon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading