Sukses

Entertainment

Jennifer Aniston vs Angelina Jolie, Siapa yang Menang?

Next

Jennifer Aniston

Bicara tentang cantik, Aniston dan Jolie memiliki kriteria kecantikan sendiri. Aniston terkenal dengan senyum lebarnya yang ceria dan hangat, sementara Jolie lebih mengarah pada cantik yang misterius karena ia lebih sering menampilkan seulas senyum tipis dengan bentuk bibir sensualnya di wajahnya yang berkontur tegas. Menilik tentang inner beauty, kedua aktris ini pun terkenal sama-sama aktif dalam kegiatan kemanusiaan dan nggak segan-segan untuk menyisihkan uang serta waktu mereka demi membantu sesama. Kalau menilai keindahan tubuh, baik Aniston maupun Jolie juga nggak ada yang kalah. Walaupun Aniston berpostur sedkit lebih pendek 5 centimeter dari Jolie, yaitu 164 cm, namun Aniston menjaga dengan baik tubuhnya, sehingga tawaran untuk beberapa kali berpose polos di majalah dan keperluan iklan pun, ia sanggupi. Sementara, Jolie juga nggak diragukan dalam hal postur, karena ditunjang dengan kaki semampai dan berat tubuh ideal.

 

Next

 

Jennifer Aniston

“Perolehan skor” sementara, Aniston dan Jolie sama-sama kuat, karena kedua perempuan ini masih sama-sama unggul dengan kualitas yang mereka miliki. Namun, hasil polling yang dilakukan oleh majalah “Men’s Health”, memberikan satu poin lebih untuk Aniston, karena aktris yang piawai bermain dalam film komedi ini, dinobatkan sebagai Sexiest Woman of All Time, sedangkan “rivalnya”, Jolie, yang dikira adalah perempuan terseksi bagi semua orang, hanya menduduki posisi kesepuluh dalam hasil polling. Raquel Welch, aktris senior yang sudah lama dianggap sebagai sex symbol, Marilyn Monroe, Britney Spears, hingga Madonna, adalah nama-nama yang berada di 5 besar.

Kemenangan telak Aniston sebagai perempuan terseksi berkat sisi humoris Aniston yang sudah terlihat jelas sejak ia naik pamor memerankan Rachel Green di serial laris “Friends” selama 10 tahun.

Next

 

Jennifer Aniston

“Cantik itu seksi dan Jennifer Aniston itu lucu. Pesona rendah hatinya membuatnya bisa didekati oleh siapa saja dan membuat orang-orang mengakui bakatnya. Peran-peran di filmnya nggak berlebihan, ia bahkan bisa melucu dalam diam, sangat manusiawi,” ujar pihak “Men’s Health” mengenai kemenangan Aniston. Sisi humoris Aniston pun didukung dengan penampilannya yang menarik dan bentuk tubuh yang killer. Seperti saat ia tampil di majalah “GQ” tahun 2008 lalu dengan hanya mengenakan dasi dan senyum andalannya sebagai aksesori. Aniston pun semakin terlihat seksi dengan cita rasa mahal karena selera berpakaiannya yang anggun dan minimalis. Aniston sangat sering mengenakan Little Black Dress di acara-acara yang dihadirinya, dengan berbagai model berbeda-beda dan memperlihatkan keseksiannya dengan wajar.

Next

 

Jennifer Aniston

Dalam urusan asmara, Aniston pascaberpisah dari Pitt, sempat menjalani hubungan dengan John Mayer, Vince Vaughn, hingga Bradley Cooper. Kini, Aniston sedang bahagia menjalani kisah asmaranya dengan Justin Theroux dan sudah tinggal bersama di rumah sewaan di daerah Hollywood Hills, sambil mencari rumah yang tepat untuk mereka jadikan sebagai tempat tinggal permanen mereka. Sebelumnya, Theroux tinggal bersama di rumah mewah Aniston yang terletak di Beverly Hills, namun Aniston merasa rumah tersebut terlalu berlebihan untuknya dan lebih nyaman dengan kesederhanaan sehingga menjual rumah tersebut dengan harga pasaran USD38 juta. Efek positif kehadiran Theroux dalam kehidupan Aniston nggak hanya dalam urusan gaya hidup,  karena menurut ayahanda, John Aniston, anaknya dan Theroux adalah pasangan yang sangat cocok, sehingga Aniston terlihat sangat bahagia di sisi aktor yang ditemuinya pada produksi film “Wanderlust” tahun lalu itu. Memang nggak bisa dipungkiri, kini Aniston kembali terlihat berbinar setelah menemukan cintanya pada Theroux.

So, which team are you in, Ladies, Team Aniston or Team Jolie?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading