Sukses

Entertainment

Victoria Beckham & Kourtney Kardashian, Punya Partner Gaya Saat Liburan!

Akhir April kemarin, Drew Barrymore terlihat santai menikmati makan siangnya bareng sang tunangan di Beverly Hills, California. Momen liburan mereka sudah berakhir, tapi mereka tetap meluangkan waktu sejenak di sela-sela kesibukan dengan makan siang bersama. Jaket army superbesar yang digunakannya beberapa waktu lalu dan langsung menguatkan kecurigaan publik tentang dirinya yang berbadan dua memang sudah ditanggalkan, tapi Drew masih tetap memilih coat panjang untuk “menghangatkan” tubuhnya, walaupun di musim panas. Gambar pantai di coat putih panjang itu menambahkan kesan santai, apalagi ditambah jeans yang ia kenakan. Bagaimana dengan majalah dan sebotol minuman soda yang ia bawa itu? Jadi seperti liburan terus! Bukan begitu, Drew?

Setelah berlibur selama empat hari di Francis Punta Mita pertengahan Januari lalu bareng kekasih dan anaknya, Scott Disick dan Mason Disick, dan tampil seksi dengan bikini putih tanpa menghiraukan perutnya yang kian membesar, Kourtney Kardashian kembali jalan-jalan akhir April kemarin. Bareng Mason, Kourtney terbang ke New York untuk menghadiri pesta peresmian restoran milik Scott sambil berbelanja. Dengan gaya santai, mengenakan celana ketat hitam, kaos panjang yang dirangkap jaket putih, satu tangan menggendong Mason yang berkostum basket orange dan sepatu Air Jordans mini, dan satu tangan lagi menenteng tas. Ibu muda yang hobi travelling ini pun jelas nggak lupa harus tetap gaya di depan kamera, walaupun tengah mengandung sekaligus mengurusi anak laki-lakinya yang masih berumur 2 tahun sendirian. Oh, fashion!

Bukan Victoria Beckham kalau nggak berusaha selalu tampil sempurna di depan publik. Perancang busana ternama itu kini bahkan menjadikan si kesil Harper jadi salah satu bayi paling modis di Hollywood, ini semua sudah tahu. Label favorit Harper sejauh ini Stella McCartney, Bonpoint dan clothing line Yunani, dan Marie-Chantal, dan berhasil meningkatkan reputasi ibunya selama perjalanan ke bandara karena mengenakan pakaian bayi seharga 30 poundsterling dari Chloe! Beberapa waktu lalu mereka bahkan sama-sama menikmati saat santai berdua di Beijing, apalagi kalau bukan untuk belanja! Selain nggak mau lepas dari Harper (Victoria selalu menggendong sendiri bayi modis itu!), rupanya Victoria juga nggak pernah mau lepas dari high heels-nya, sejauh apa pun dia berjalan dan selelah apa pun dia menggendong putri keempatnya itu.

Berkebalikan dengan Kourtney Kardashian dan Victoria Beckham, Alicia Silverstone dan anaknya Bear Blu, tampil sangat kompak dengan gaya supersantai dan cuek, bahkan terkesan sama sekali nggak memperhatikan penampilannya. Di tengah keramaian Coachella Music Festival di Indio, California akhir April lalu, Alicia dan Bear Blu terlihat begitu menikmati sore mereka bersama Christopher Jarecki. Selain dandanan kucel mereka, satu lagi yang mencolok. Headphone di kepala Blu! Sepertinya mereka benar-benar sangat enjoy menikmati festival hari itu dan merasa nyaman berbaur dengan penonton lain tanpa harus terlihat oke di muka umum. Apa adanya, Alicia?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading