Sukses

Entertainment

David & Victoria Beckham, “Perang” Kejutan Ulang Tahun!

Di ulang tahunnya yang ke-37 tanggal 2 Mei kemarin, Beckham mendapat serangkaian kejutan dari istri dan anak-anak tercintanya. Tapi, yang paling spesial baginya tentu hadiah sang istri, Victoria Beckham. Apa itu?

Best birthday present ever!", ungkap Beckham sambil mempublikasikan fotonya yang sedang tersenyum bahagia sambil memegang bingkai berisi jersey plus tanda tangan langsung Magic Johnson, mantan pebasket LA Lakers yang diidolakan Beckham sejak dulu. Nggak hanya mengidolakan Magic Johnson, Beckham juga penggemar setia LA Lakers dan kerap menonton pertandingan mereka di Staples Center bersama keluarganya.

Sebelum mendapat hadiah teristimewa itu, pagi harinya Beckham pun sudah disambut dengan hadiah-hadiah dan sebuah kartu bertuliskan Daddy, juga sarapan spesial buatan ketiga anak laki-lakinya, Brooklyn, Romeo, dan Cruz: daging asap, orak-arik telur, telur rebus, serta sosis. Fotonya pun nggak lupa Beckham pajang sambil berkata, “Anak-anak membuatkanku sarapan sebagai kejutan ulang tahun pagi ini.” 

Pertengahan April kemarin Victoria merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dan juga mendapat kejutan spesial dari Beckham dan anak-anaknya. Ruang tamu rumah mereka di Los Angeles yang bernuansa serbaputih dihias dengan balon putih dan pink; bunga mawar pink, merah, kuning dan putih; juga tulisan Happy Birthday Mummy. Kejutan berlanjut, saat makan siang bareng Beckham dan Harper di Nobu Matsuhisa, Victoria mendapat sepiring buah yang bertuliskan Happy Birthday Victoria dari sang suami. Lagi-lagi foto ruang tamu penuh hiasan plus sepiring buah itu langsung masuk dalam akun Facebook Victoria. "Birthday lunch!!! Such a lovely day!!!! X VB," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading