Sukses

News & Entertainment

It's A Busy Week! Kekasih Baru Johnny Depp, Perpisahan Vera Wang & Skandal Lily Collins

Next

Johnny Depp

Johnny Depp dan Vanessa Paradis, So Last Year!

Kabar perpisahan hubungan tanpa menikah antara Johnny Depp dan penyanyi bohemian asal Prancis, Vanessa Paradis, yang tersiar bulan lalu, akhirnya menemukan jawabannya. Depp meninggalkan romansanya bersama Paradis yang sudah dijalani selama 15 tahun karena orang ketiga. Amber Heard, aktris berambut pirang yang menjadi partner beraktingnya di film "Rum Diary" adalah “tersangkanya”. Depp memang nggak perlu banyak kata untuk menjelaskan tentang hubungan dekat tersebut, tapi bukti-bukti yang terserak menunjukkannya. Depp membelikan kuda (ya, kuda!) untuk Heard agar mereka bisa berkuda bersama selama berada di lokasi syuting. Setelah “that horse thing”, langkah berani main api Depp selanjutnya adalah meninggalkan Paradis, ibu untuk kedua anaknya. Walau begitu, hubungan Depp dan Paradis memang nggak seindah dulu lagi. Kabarnya, apapun yang dilakukan Depp nggak pernah bisa memuaskan hati Paradis. Ketika Depp sedang tidak bekerja, ia menyebut Depp pemalas dan nggak bisa menjadi ayah yang baik untuk anak-anaknya. Sementara, ketika Depp sibuk bekerja, Paradis pun tak bahagia karena banyak ditinggal. Jadi, apa kita sebenarnya patut berbahagia untuk hubungan baru Depp dan Heard ini? You choose!

Next

vera wang

Vera Wang, separated!

Desainer spesialis gaun pernikahan untuk selebriti, Vera Wang, memberikan kabar sedih hari ini. Pernikahannya dengan pimpinan sebuah perusahaan teknologi informasi, Arthur Becker, yang tinggal dua minggu lagi menginjak usia pernikahan ke-23 tahun, harus diwarnai dengan keputusan berpisah mereka. Belum ada indikasi bahwa proses berpisah ini akan dilanjutkan ke perceraian, sepertinya pasangan beda ras ini memang butuh waktu untuk menentukan keputusan terbaik bagi kelanjutan pernikahan mereka yang telah dikarunia dua putri. Perpisahan ini sebenarnya bukan hal baru, karena saat mendatangi pernikahan Kim Kardashian, salah satu selebriti yang ia rancang gaun pernikahannya, Agustus 2011 lalu, Wang datang bersama Evan Lysacek, atlet olahraga skating, sebagai A plus-nya. Wang sendiri adalah pribadi yang sedikit pesimis soal cinta. Pada wawancara dengan majalah "New York" tahun 2006 silam, ia berujar bahwa mengira tak akan pernah menikah dan hanya menjadi “biarawati” fashion seumur hidupnya. Semoga saja masalah pernikahannya ini bisa diselesaikan dengan akhir cerita bahagia agar dugaan Wang tersebut, nggak benar terjadi.

Next

Lily Collins

No longer someone’s fiance

Jamie Campbell Bower, pemeran Caius Volturi dalam film “The Twilight Saga: Breaking Dawn”, tidak lagi menjadi tunangan Bonnie Wright, pemeran Ginny Weasley di serial film “Harry Potter”. Pertunangan mereka yang terikat sejak April tahun lalu, sudah resmi putus pada bulan ini. Hal tersebut dipertegas dengan penampakan Bower beberapa hari lalu yang bergandengan tangan di Toronto bersama Lily Collins, putri dari penyanyi Phil Collins dan aktris yang menjadi partner beraktingnya di film terbaru mereka, "The Mortal Instruments". Tanpa perlu banyak berspekulasi, baik Bower dan Wright jelas masih terlalu muda untuk berhubungan serius ke langkah tunangan seperti yang mereka lakukan tahun lalu. Karena, putus dari pertunangan pun hanya terasa seperti putus cinta biasa. Lihat saja bagaimana cepat dan mudahnya Bower move on dengan langsung bisa menemukan sosok pengganti Wright. Kita tunggu saja Wright akan menggandeng siapa untuk “membalas” Bower. Kids, love isn’t like the movies, huh?

;
Loading