Sukses

Entertainment

Amanda Bynes & Billie Joe ‘Green Day’, Membuat Ulah & Butuh Rehabilitasi

Next

Billie Joe Armstrong “mengamuk”.

Penampilan Green Day di iHeartRadio Festival, di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (23/9) kemarin, berakhir dengan kisruh. Pasalnya, Billie Joe Armstrong, vokalis sekaligus gitaris band rock asal California itu mengamuk di atas panggung. Usai mengamuk, ia pun menjalani rehabilitasi penyalahgunaan obat. Hal itu disampaikan dalam situs resmi mereka, sekaligus meminta maaf pada semua pihak yang merasa tersinggung. Malam itu Green Day tiba-tiba berhenti bermain musik dan Billie Joe mengumpat habis-habisan saat panitia memberi kode bahwa sisa waktu mereka tinggal satu menit, diakhiri aksi menghancurkan gitarnya. Pemain bass Mike Dirnt pun ikut membanting gitar sebelum mereka bersama-sama meninggalkan panggung. Aksi anarkis itu pun langsung diunggah di YouTube. Ini bukan pertama kalinya Billie Joe menjalani rehabilitasi. Beberapa minggu lalu ia juga mendapat perawatan di Italia karena mengalami depresi dan membuat Green Day terpaksa batal konser.

Next

Kesialan Amanda Bynes masih berlanjut!

Kesialan Amanda Bynes ternyata belum berakhir. Aksinya yang berkali-kali melanggar lalu lintas tak cuma membuat Amanda tersangkut kasus hukum hingga pencabutan SIM, tapi juga penyitaan mobil BMW hitam miliknya. Amanda yang dikabarkan mengalami gangguan kejiwaan pun masih harus menerima risiko dicampakkan manajemennya. Agen, juru bicara, hingga pengacara yang selama ini mendampingi Amanda mengaku kewalahan dengan tingkahnya yang makin hari makin tak terkendali. Bukannya menyesal, Amanda seolah cuek dan mengatakan memang ingin pensiun dari dunia akting untuk mengembangkan bisnis pakaian di New York. Akhirnya, orangtua Amanda ikut turun tangan. Mereka berencana hijrah dari Texas agar bisa dekat dan mengawasi bintang What a Girl Wants yang menolak menjalani rehabilitasi itu.

 

 

 

 

Next

Pernah jadi korban, Demi Lovato kini duta anti-bullying

Pernah menjadi korban bullying saat masih kecil, Demi Lovato kini resmi menjadi duta kampanye anti-bullying Secret's "Mean Stinks" dan berusaha menyadarkan para remaja perempuan untuk ikut serta dan berjanji mengakhiri bullying di sekolah. Demi sendiri mengaku tertarik dengan Secret's "Mean Stinks" sejak tahun lalu, tapi sebenarnya sudah mulai peduli bullying sejak lama. Bentuk dukungan anti-kekerasan diekspresikan dengan membuat janji kelingking dan memakai cat kuku biru di kelingking mereka. Demi menyadari menjadi objek bullying membuat masa-masa di sekolah terasa sangat berat sampai akhirnya memilih home schooling. Ia pun sempat susah makan dan harus menjalani rehabilitasi, karenanya kini ia begitu peduli pada isu bullying semacam ini. Kampanye pertama Demi sebagai duta Secret's "Mean Stinks" adalah mendatangi para siswi di Young Women's Leadership School di New York untuk berbagi pengalaman sekaligus mengajak mereka berpartisipasi menghentikan bullying.

Next

Lindsay Lohan mengidap infeksi paru-paru, Angelina Jolie terserang Hepatitis C?

Gaya hidup tak sehat Lindsay Lohan yang penuh dengan party dan clubbing membuatnya benar-benar “tumbang”. Ia terserang infeksi paru-paru yang cukup parah hingga harus dilarikan ke rumah sakit Mount Sinai, New York, pada Minggu (23/09) malam. Tak cuma bintang Liz & Dick ini yang dikabarkan tengah sakit, Angelina Jolie yang baru-baru ini sibuk menjalankan tugasnya sebagai utusan khusus U.N. High Commissioner for Refugees (UNHCR) PBB, dikabarkan tak berdaya karena penyakit Hepatitis C yang menyerangnya. Penyakitnya tak hanya membuat tunangan Brad Pitt itu kehilangan banyak berat badan, tapi juga harus menjalani transplantasi hati. Dalam perjalanannya berkeliling Timur Tengah sempat mengalami dehidrasi dan sakit kepala dahsyat hingga tak punya energi dan sama sekali tak memiliki nafsu makan. Rumor atau fakta, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Jolie.

Next

Ryan Lochte, terlambat rayakan ulang tahun.

Berulang tahun ke-28 pada 3 Agustus lalu, tapi perayaan ulang tahun atlet renang asal Amerika yang Berjaya di Olimpiade London 2012 baru diadakan Sabtu (23/09) lalu di klub malam LIV di Florida. Malam itu Lochte mengenakan pakaian kasual, kaos putih bergambar bendera Amerika, syal, jeans, dan sneaker favoritnya. Dengan penuh percaya diri, ia terlihat total mengekspresikan kegembiraannya berkumpul bersama para sahabat. Ia pun sempat mendatangi DJ dan me-request lagu, kemudian dengan satu tangan memegang gelas minuman dan satu tangan lain menggenggam lollipop, ia asyik menari, menyanyi, dan bercengkerama sepanjang malam, sambil sesekali berfoto.

Next

Charlize Theron (akhirnya) punya pacar?

Setelah hubungan 9 tahunnya dengan aktor Irlandia, Stuart Towsend, kandas dua tahun lalu, Charlize Theron lebih memilih sendiri dan sibuk mengurus anak angkatnya, Jackson. Namun, baru-baru ini ia dikabarkan berhasil menemukan kekasih baru yang tak lain adalah teman baiknya sendiri, Eric Stonestreet. Pemeran Cameron Tucker dalam serial komedi Modern Family ini sendiri baru saja putus dari Katherine Tokarz dan dalam waktu singkat berhasil memikat Charlize dengan kesederhanaan dan sifat humorisnya. Benarkah? No! Stonestreet malah mengonfirmasi via Twitter dengan candaan khasnya, I wish people would stop spreading rumors that Charlize Theron and I are dating. It's starting to make Halle Berry jealous. Stonestreet sendiri mengaku penasaran siapa yang “iseng” menyangkut-pautkan dirinya dengan Theron.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading