Sukses

News & Entertainment

Kim Kardashian, Masih Menjadi Istri Kris Humphries & Akan Melahirkan Anak Kanye West

Next

chrisMelintas bersama di sebuah pengadilan, ada apa lagi antara Chris dan Rihanna?

Pasangan yang belum lama rujuk ini, terlihat bersama-sama di sebuah pengadilan. Ada apalagi antara mereka? Oops, bukan! Kali ini mereka tidak lagi terlibat perkelahian kok. Rihanna hanya menemani kekasihnya di sebuah pengadilan Los Angeles hari Rabu lalu. Rihanna memberikan dukungan penuh kepada Chris dalam menghadaip tuntutan soal penipuan community service yang dilakukannya. Nah, sebagai sepasang kekasih, saling mendukung tentu akan lebih baik daripada saling memukul seperti terjadi sebelumnya kan?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

kim-kanyeDrama mengawali dan mengakhiri pernikahan Kim-Kris

Hanya 72 hari bersama, Kim-Kris memutuskan untuk berpisah. Namun, rupanya proses perpisahan mereka memakan waktu lebih lama dari kebersamaan mereka sebagai suami-istri. Walaupun sudah tidak bersama dengan Kris dan saat ini Kim tengah mengandung anak hasil buah cintanya dengan Kanye West, status pernikahan Kim dan Kris belum resmi diputuskan oleh hakim. Mengingat due date yang semakin dekat, Kim meminta pengadilan untuk segera meresmikan perceraiannya. “Saya tidak ingin ketika melahirkan nanti masih berstatus sebagai istri Kris,” ujar Kim. Status sebagai istri Kris, namun anak yang dikandung adalah darah daging Kanye West? Well, permintaan Kim cukup masuk akal. Dan seharusnya, sebelum berani memutuskan untuk hamil, ada baiknya Kim meresmikan perceraiannya dengan Kris terlebih dulu. Jika keadaan sudah seperti ini, hm, agak sulit juga menyelesaikannya.

Next

beyonceSukses di Super Bowl, Beyonce dipprotes PETA

Penampilannya di Super Bowl banyak menyisakan decak kagum. Yes, Beyonce memang berhasil memukau penonton. Namun, tidak demikian dengan PETA. Organisasi yang peduli pada binatang ini memprotes Beyonce usai tampil di Super Bowl 2013. PETA menilai kostum yang digunakan Beyonce menggunakan terlalu banyak bahan dari kulit. Dalam balutan busana karya Rubin Singer, PETA berpendapat penggunaan kulit iguana dan ular piton pada busana Beyonce berlebihan, setelah sebelumnya PETA juga menilai ada yang salah dengan mantel rancangan Christian Dior yang digunakan Beyonce pada acara inagurasi Presiden Amerika. Dengan alasan ‘stylish’ dan atas nama ‘fashion’ sepertinya banyak seleb yang belum bisa move on meninggalkan kulit serta bulu binatang sebagai bahan pakaian mereka.

Next

zayn malikPerempuan Australia mendapat ancaman pembunuhan usai tidur bersama Zayn ‘One Direction’

Satu lagi drama awal tahun. Setelah seorang perempuan (pelayan) asal Australia mengaku telah tidur bersama dengan Zayn Malik, sepertinya tidak banyak kabar yang terdengar dari lelaki yang satu ini. Skandal Zayn dengan seorang pelayan Australia cukup menyita perhatian publik. Kini, setelah skandal tersebar, kabarnya pelayan tersebut menerima ancaman pembunuhan. Perempuan bernama Courtney Webb mengaku banyak mendapat ancaman pembunuhan dari fans One Direction melalui pesan singkat dan juga social media. Lepas dari benar atau tidaknya ancaman tersebut, mungkin semua perempuan harus lebih berhati-hati jika berhubungan dengan salah satu personel boyband yang memiliki loyal groupies. Agak menyeramkan juga ya kalau dihantui pesan-pesan ancaman pembunuhan.

 

Next

kate middetonIntip pulau pribadi William dan Kate Middleton

Pernah mendengar Mustique? Nggak perlu heran juga jika kamu nggak pernah mendengar nama pulau tersebut karena memang Mustique merupakan sebuah pulau pribadi yang tidak pernah terekspos. Mustique termasuk ke dalam bagian St Vincent dan the Grenadines. Di sinilah tempat Will dan Kate menghabiskan waktu liburan mereka berdua. Jauh dari keramaian dan pastinya bidikan paparazzi yang akan menyebarkan foto-foto “liburan pribadi” mereka lagi ke media. Belajar dari pengalaman sebelumnya ketika liburan pribadi mereka masih bisa ditembus paparazzi di Prancis, kini pasangan yang sedang menanti kelahiran bayi pertama mereka ini sepertinya lebih hati-hati dan selektif lagi memilih tempat berlibur.

Loading