Sukses

News & Entertainment

Setelah Lewati Drama Rumah Tangga, Akhirnya Halle Berry Resmi Menikah

halle berryNggak berlebihan rasanya kalau kita mengatakan bahwa kisah cinta Halle Berry dan Olivier menjadi salah satu kisah cinta paling drama tahun lalu. Ya, perpisahan Halle Berry dengan pasangannya terdahulu, Gabriel Aubry ternyata menyisakan urusan yang tak kunjung selesai. Perebutan hak asuh anak antara Halle dan Gabriel pun mau tidak mau melibatkan Olivier, hingga akhir tahun lalu mereka berdua sempat terlibat baku hantam di sebuah acara.

Namun kini, Halle dan Olivier bisa bernapas dengan lega. Hubungan mereka sudah diresmikan dalam sebuah lembaga pernikahan. Pasangan aktris Hollywood dan aktor Prancis ini mengikat janji setia mereka di Chateau des Conde di Vallery, Prancis.

Sebuah limosin putih membawa pasangan ini. Acara pernikahan diselenggarakan di Reinaissance. Tidak ada kabar pernikahan sebelumnya dari pasangan ini. Dan memang sepertinya Halle dan Olivier menutup dengan rapat perhelatan besar yang akan mereka adakan. Namun akhirnya, kabar bahagia ini pun berhembus ke publik.

Pesta yang berlangsung sangat sederhana, seperti yang diinginkan Halle. Tahun lalu, Halle sempat mengatakan kepada sebuah media bahwa ia menginginkan aisle kecil yang akan mengantarkannya ke altar ketika menikah.

Halle yang sebelumnya pernah mengatakan tidak akan mau menikah lagi, dia sendiri pun terkejut ketika akhirnya ia bertunangan dengan Olivier. Karena rupanya, sang aktor asal Prancis berhasil meluluhkan hati pemeran Cat Woman ini. And finally, they’re husband and wife now! Congrats, guys!

;
Loading