Sukses

Entertainment

Pagelaran Miss World VS Goyang Dangdut Erotis

Next

Kontestan Miss World 2013

Miss World Dianggap Tidak Sesuai dengan Budaya

Sebagai perempuan, kami tentunya tidak punya alasan untuk menentang acara kontes kecantikan seperti Miss World, Miss Universe, dan juga berbagai kontes kecantikan nasional di Indonesia. Bahkan, pihak dari Komisi Nasional Perempuan sendiri merasa bahwa ajang kontes kecantikan seperti itu justru memberi perempuan kesempatan untuk berbicara. Seperti yang dikatakan oleh Komisioner Komnas Perempuan, Andy Yentriyani Kamis lalu, “Cantik itu tidak dosa. Mereka yang cantik secara fisik, tidak bersalah atas kecantikan mereka. Ajang kecantikan seperti Miss World adalah salah satu ruang bagi perempuan untuk bisa bersuara. Suara ini penting bagi negeri seperti Indonesia.”

Tapi kami di sini bukan hanya ingin membicarakan tentang kontroversi yang mengelilingi pagelaran ini. Kami ingin coba melihat budaya kesenian yang ada di Indonesia sendiri. Hal ini dikarenakan beberapa hari yang lalu kami “tersandung” oleh beberapa video fenomenal di Youtube. Youtube ternyata dipenuhi oleh berbagai video penyanyi dangdut daerah bersama orkes-orkes musiknya yang biasanya masih berskala kecil. Tapi yang paling mencolok adalah, para penyanyi dangdut ini berpakaian dengan sangat terbuka, biasanya mengenakan hot pants atau rok micro mini yang memamerkan selangkangan mereka kemana-mana. Dan gerakan tubuh mereka sungguh sangat panas, bahkan tidak jarang mereka membuka kaki mereka dan memamerkannya ke arah penonton.

 

Next

titin kharisma

 

Titin Kharisma yang Fenomenal

Pernah mendengar nama Titin Karisma? TItin adalah salah satu penyanyi dangdut dari kelompok orkes dangdut panas di Youtube tadi yang namanya bisa dibilang paling mencuat. Untuk ukuran penyanyi dangdut, Titin bisa dikatakan sudah cukup memilik, terutama di Timur pulau Jawa.

Mungkin nama Titin tidak sebesar nama Inul, atau Ike Nurjanah, tapi Titin sudah memiliki masanya sendiri. Dan, setiap konser yang dilakukan oleh Titin, yang biasanya mengisi acara pesta rakyat atau acara-acara yang diadakan oleh partai-partai politik, selalu dibanjiri oleh penggemarnya. Wah, apakah ternyata Titin seorang penyanyi yang sangat memukau? Well, memukau mungkin bukan kata yang akan kami gunakan, tapi bisalah dikatakan bahwa agak susah untuk mengalihkan perhatian kita saat Titin sedang tampil di panggung.

Kalau dulu publik dibuat heboh dengan goyangan ngebor Inul, lalu kemudian beberapa penyanyi dangdut mulai memiliki goyangan khas mereka seperti goyang ngecor, joget patah-patah dan lain sebagainya, sekarang, setelah melihat goyangan Titin, kami terpaksa mengatakan bahwa goyangan para penyanyi dangdut lain itu tidak ada apa-apanya. Untuk seorang perempuan yang bertubuh sintal, Titin terbukti sangat lincah, luwes dan lentur. Perempuan ini sukses melakukan split berkali-kali sambil bernyanyi! Kami yakin bahkan penyanyi sekelas Rihanna atau Lady Gaga pun tak akan semudah itu melakukannya. 

 

Next

Demo ormas menolak Miss World

 

Tidak Pernah Dinyinyiri Ormas

Nama Titin Kharisma bukanlah nama baru. Video penampilan penyanyi ini di panggung sudah wara-wiri di internet sejak tahun 2011. Apalagi namanya juga sempat mencuat ketika perempuan yang bernama asli Diah Kristin ini menyanyikan lagu dangdut “SMS” versi house music. Dalam setiap penampilannya, Titin tidak pernah melepaskan gaya khasnya, yaitu gerakan-gerakan erotis seolah-olah dia sedang berhubungan seks dengan pasangan yang tidak kasat mata.

Salah satu video penampilannya, yang berjudul “Cinta Lika-liku” mendapatkan lebih dari 2 juta view di Youtube. Di video itu, Titin agak mengingatkan kami pada Miley Cyrus, karena dia mengenakan bra dan boyshort berwarna kulit, sama seperti Miley, dan bahkan Titin beberapa kali melakukan twerking. Dan harus kami akui, gerakan Titin jauh lebih hot dibandingkan Miley yang bertubuh kurus.

Namun hebatnya Titin, sepertinya bahkan sampai sekarang pun tidak pernah ada ormas atau organisasi keagamaan apapun yang mengusik penampilannya. Titin sepertinya tidak masuk dalam “daftar hitam” hal-hal yang harus dilarang atau dicekal. Bahkan, walaupun setiap kali tampil Titin sepertinya selalu melakukan hubungan seks dengan berbagai alat musik, tetap saja perempuan Sidoarjo ini bebas tampil tanpa cekalan.

Kalau dibandingkan dengan para kontestan Miss World yang biasanya hanya melenggak-lenggok malu-malu di panggung sambil mengenakan bikini, gerakan Titin tentunya jauh lebih memprovokasi. Apalagi kalau mengingat fakta baru, bahwa pagelaran Miss World di Indonesia  bebas bikini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading