Sukses

Entertainment

Saatnya Produk Lokal Mendunia! Pameran Peranti Saji Nusantara

Next

pameran peranti sajiRutin diadakan setiap tahun, kali ini Dekranas, yang dikomandoi oleh Ibu Herawati Boediono mengangkat tema pameran Peranti Saji Indonesia. Ragam Peranti Saji dari berbagai kota di Indonesia hadir meramaikan pameran yang digelar hanya dalam 4 hari saja.

Melalui pameran ini, Dekranas juga ingin mengangkat kekayaan kuliner Nusantara. Bicara soal kuliner, peranti saji sudah pasti tidak bisa dilepaskan. Sebanyak 203 stand yang terdiri dari berbagai daerah, pengusaha kuliner, dan juga BUMN mengisi setiap sudut ruang JCC.

Next

 

pameran peranti sajiTak sekadar peranti saji yang dihadirkan di sini, ragam jenis pakaian, batik, hingga aksesori turut dipamerkan. Stand yang menjual aksesori dari mutiara misalnya, merupakan salah satu stand nonperanti saji yang disemuti pengunjung. Mutiara yang berwujud cincin, kalung, dan anting-anting bisa diperoleh mulai dari harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah? Bicara soal keaslian, produk ini dijamin produk asli.

Pameran yang juga bertujuan mendorong ekspor produk lokal ini menjadi wadah tepat bagi kamu yang berburu beragam kerajinan tangan khas daerah. Buat kamu yang sempat mengunjungi pameran ini pasti setuju kan dengan pendapat tersebut. Siapa bilang produk lokal tidak bisa menyaingi produk dari luar negeri? Lewat pameran ini Dekranas seolah membuat pernyataan bahwa sudah saatnya produk lokal go international!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading