Sukses

Entertainment

Atiqah Hasiholan: Siap Jauh dari Rio Dewanto Selama Sebulan!

Sebagai pasangan yang baru menikah kurang dari setahun, tentunya masih hangat-hangatnya dan tak ingin berpisah jauh. Tapi, bagi pasangan selebriti Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto yang menikah Agustus 2013, momen awal pernikahan nggak terpatok ke mana-mana berdua. Keduanya bahkan nggak keberatan untuk kembali terlarut mengejar karier masing-masing.

Seperti yang sudah pernah kami bahas, Atiqah memiliki banyak kesibukan di tahun ini. Mengerjakan dua film terbaru berjudul Kebaya Pengantin dan 3 Nafas Likas, menjadi dua dari sekian film yang akan di rilis dalam waktu dekat. Diakui Atiqah, Rio pun belakangan memiliki kesibukan yang sama.

Wah, bila sama-sama sibuk nggak takut untuk kehilangan momen berduaan? “Aku dan dia santai saja menjalaninya. Diterima saja, lagian aku dan Rio, kan, masih muda jadi kesempatan kami untuk bekerja masih terbuka lebar dan nggak mau menyia-siakan kesempatan yang dikasih,” ceritanya membuka obrolan. Atiqah juga menambahkan, “Nanti sebulan ini, aku nggak akan ketemu dengan Rio. Kebetulan dia juga lagi banyak pekerjaan. Yah sudah, diterima saja daripada dia nggak ada kerjaan nanti aku makin stres,” ucapnya sambil tertawa kecil.

Terlarut dalam pekerjaan, bukan berarti Atiqah nggak menjaga romantisme yang telah dibina sejak empat tahun pacaran dan menikah kurang dari setahun lho, Fimelova! “Sebisa mungkin aku dan dia atur waktu untuk quality time bersama. Kami memang bukan tipe pasangan yang melakukan hal romantis. Mengobrol santai di rumah berdua jadi quality time bagi kami,” ungkapnya.

Menurut Atiqah, Sang Suami memang bukan tergolong lelaki romantis yang seringkali mengirimi bunga atau mengumbar kalimat-kalimat manis tapi bukan berarti nggak romantis di matanya. “Bagi aku Rio romantis saat menjadi dirinya sendiri. Ia sangat perhatian dan selalu mendahulukan orang lain dibandingkan dirinya,” Atiqah berbagi persepsi soal pasangan romantis.

Bila sebagian perempuan berpengalaman menemukan kebiasaan-kebiasaan baru dari pasangan setelah menikah, Atiqah justru sebaliknya. “Alhamdulillah, aku dan Rio sudah menjadi diri masing-masing saat kami berpacaran selama empat tahun jadi aku nggak pernah kaget menemukan kebiasaan baru dari dia. Justru yang aku rasakan perhatiannya nggak berkurang malah bertambah. Kelihatan kalau dia semakin sayang sama aku,” tuturnya.

Rasanya semua sudah diperoleh Atiqah, mulai dari menikahi pujaan hati yang telah mengenalnya luar dalam sampai memiliki karier yang kian menanjak. Apa lagi yang menjadi target selanjutnya, ya? Simak pengakuan Atiqah di artikel kami yang lain.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading