Sukses

News & Entertainment

Perempuan Paling Kontroversial Tahun 2014, Miley Cyrus atau Kim Kardashian?

Jakarta Meski belum mengeluarkan album atau muncul dalam film baru, Miley Cyrus memiliki caranya sendiri untuk tetap jadi berita panas (dan terus diberitakan) sepanjang 2014 ini. She definitely is a news maker, dan nampak memiliki tim PR yang kuat untuk menjaga sosoknya selalu trending – dalam hal apapun. Bila beberapa tahun lalu kata ‘kontroversial’ jauh dari seorang Miley Cyrus, maka dua tahun terakhir justru kata yang sama yang paling tepat untuk menggambarkan sosoknya.

Tahun 2014, Miley terhitung sangat produktif. Dalam hal apapun. Fashion, beauty, musik, sampai hubungan pribadi. Miley meluncurkan koleksi lipstik bersama MAC, berkolaborasi bersama Jeremy Scott di New York Fashion Week dan merilis artful accessory yang cukup kontroversial , memenangkan MTV Video Music Awards lewat video “Wrecking Ball”-nya yang sangat, sangat, sangat sukses.

Dan pasti sudah tahu, bahwa saat ini Miley sedang memulai hubungan pribadi yang sedang panas-panasnya dengan putra dari Arnold Schwarzenegger, yaitu Patrick Schwarzenegger. Dengan rambut yang sama-sama pirang, Miley dan Patrick nampak cukup serasi. Pasangan muda ini sedang menjalani rangkaian kencan panjang dan liar. Dari menonton basket bersama, jet ski di Miami (serta pesta liar di Art Basel yang sedang berlangsung), sampai yang terakhir di Nashville.

Dan hubungan Miley bersama Patrick ini kabarnya mulai diprotes oleh Arnold, karena takut Miley akan jadi pengaruh buruk bagi anak mereka. Patrick yang masih kuliah ini harusnya minggu ini sudah menjalani ujian di kampusnya. Tapi, ia malah berkeliling Amerika Serikat dengan Miley.

Saingan terkuat Miley tentunya tak lain dan tak bukan, Kim Kardashian. Tahun 2014 juga jadi tahun yang cukup sibuk bagi ibu dari North West itu. Apa yang terjadi, so far, untuk Kim Kardashian tahun ini?

Pada bulan April, Kim Kardashian dan Sang Suami, Kanye West menjadi cover Vogue dan membuat gentar jagad fashion. Sampul itu mungkin dicaci oleh banyak pihak, namun sampul itu juga begitu laris (dan bahkan menjadi salah satu  edisi majalah Vogue Amerika yang paling laris sepanjang masa). Ia juga menjadi ‘perempuan tahun ini’ versi majalah laki-laki GQ edisi Inggris.

Sebulan kemudian, ia dan Kanye melangsungkan pernikahan di Italia. Pernikahan yang super rahasia ini, juga terlihat begitu romantis. Karena dilangsungkan saat matahari terbenam dan dihadiri oleh teman-teman serta keluarga inti Kim Kardashian sendiri. Boleh dibilang ini jadi pernikahan yang riweh, meski acaranya sendiri sebenarnya cukup sederhana.

Seminggu sebelum menikah, Kim Kardashian dan keluarganya menuju Paris. Kim mengadakan bachelorette party di sana, keluar masuk butik mahal, lalu bertandang ke kediaman fashion designer Valentino untuk ... makan siang. Bahkan, bagian ini pun mendapat liputan khusus dari Vogue.

Bulan lalu, ia kembali menjadi bahan meme favorit dunia maya, setelah menjadi sampul edisi winter untuk majalah Paper. Jenis sampul yang tak akan dilupakan seumur hidup, memang. Kim tampil telanjang, namun hanya menunjukkan bagian belakang tubuhnya saja – yang sudah dilimuri minyak sepertinya. Semua perhatian tertuju pada bagian bokongnya – yang kemudian jadi bahan lelucon favorit di internet. Seperti Miley, Kim memang tak asling lagi dengan tampil tanpa tertutup apapun di majalah.

Membaca semua ini, orang biasa mungkin berpikir... wow, tahun yang sibuk dan melelahkan untuk Miley dan Kim. Mungkin. Tapi, harus diakui apapun yang dilakukan keduanya sukses membuat berita. Dan sebagai selebriti, diberitakan adalah pujian tersendiri. Terlepas itu berita baik atau buruk. Apakah tahun 2015 keduanya masih akan jadi favorit media? Hanya Miley dan Kim yang tahu – dan tim PR-nya pasti.

;
Loading