Sukses

News & Entertainment

Editor Says: Ramadan Menjelang, Presiden Jomblo Sudah Berganti

Bintang.com, Jakarta Sepekan lagi, umat Muslim di seluruh dunia akan menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan. Menjeleng bulan suci Ramadan, dunia hiburan Indonesia pun disuguhkan oleh kabar pernikahan Raditya Dika dan Annisa Aziza.

Radit yang dikenal sebagai Presiden Jomblo Indonesia itu memang berbahagia melepas statusnya. Pria kelahiran Jakarta 33 tahun silam tersebut lantas memandatkan tugasnya sebagai Presiden Jomblo Indonesia ke aktor tampan Baim Wong.

Namun, sosok Indra Herlambang muncul dan mengaku ingin pula menjadi Presiden Jomblo Indonesia. Ia bahkan mengajak masyarakat untuk melihat detail tentang kelebihannya sehingga layak untuk menggantikan posisi Raditya Dika.

Persaingan antara Indra dan Baim pun sukses menjadi hiburan tersendiri untuk masyarakat. Di usia yang terbilang matang, dua selebriti cowok tersebut memang masih betah dengan kesendiriannya, sehingga disebut-sebut layak sebagai duta bahkan presiden Jomblo Indonesia.

Raditya Dika, Baim Wong dan Indra Herlambang memandang keriuhan pemilu Presiden Jomblo ini dengan sukacita. Setidaknya mereka bersyukur, lewat ajang pemilu Presiden Jomblo Indonesia, ketiganya bisa memberikan hiburan untuk disimak.

2 dari 2 halaman

Jomblo dan Ramadan

Ramadan biasa dijadikan ajang reuni singkat dengan kerabat atau teman yang sudah tak lama bertemu. Acara buka puasa bersama pun seolah menjadi agenda wajib yang ada setiap pekannya. Entah itu dari kalangan teman sekolah dulu atau keluarga.

Dalam acara buka puasa, sebagian jomblo biasanya merasa risih hingga menghindar dari pertanyaan tentang sosok pendamping. Apalagi untuk para jomblo yang sudah berusia matang.

Ketimbang merasa sedih dengan kesendirian, buat kamu para jomblo lebih baik lebih menikmati saja acara kumpul bareng dengan bombardir pertanyaan tentang pasangan. Daripada pusing, ada baiknya kamu jadikan momen buka puasa bareng itu untuk minta didoakan saja segera menemukan sosok terbaik.

Mungkin saja dengan banyaknya doa buat kamu, keinginan untuk segera lepas status jomblo bisa cepat terkabul. Apalagi ini adalah bulan suci Ramadan. Dan jangan lupa imbangi juga dengan ibadah, biar keinginanmu cepat tercapai. Semangat! Dan selamat menunaikan ibadah Puasa.

 

Regina Novanda,

Editor Celeb Bintang.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Sambut Ramadan, Opick Beri Kejutan di Album Religi
Artikel Selanjutnya
Gantikan Raditya Dika, Baim Wong atau Indra Herlambang jadi Presiden Jomblo?