Sukses

Entertainment

Editor Says: Layak Ditiru Annisa Trihapsari Sukses Berdamai dengan Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya masa lalu, begitu juga Annisa Trihapsari. Sebelum menikah dengan suaminya sekarang; Sultan Djorghi, ia pernah menjalin hubungan dengan Ari Sigit, dan kemudian dengan Adjie Pangestu. Meski tak lagi sebagai istri namun hubungan Annisa dengan mantan-mantan suaminya tetap terjaga.

Sepertinya tak ada alasan bagi Annisa untuk memutus hubungan dengan pria yang pernah mengisi hatinya itu walau sudah tak ada ikatan pernikahhan. Soalnya ada anak yang menjadi bukti cinta kasih Annisa dan lelaki-lelakinya itu. Dengan Ari Sigit, Annisa melahirkan Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana. Dengan Adjie Pangestu lahir;Rafi Akbar Pangestu. Total sudah tiga anak yang dilahirkan Annisa dari rahimnya; dari Ari dan Adjie masing-masing seorang, dan dari suami sekarang juga seorang anak; Aqueeni Aziz Djorghi.

Mungkin Annisa tak membayangkan kalau dirinya akan melewati hidup yang penuh liku. Namun itulah  kenyataan, ia harus menikah dengan pria yang berbeda beberapa kali. Semua harus dilewati meski kondisinya berbeda satu dengan yang lain.

Saat masih belia, kecantikannya berhasil memikat hati Ari Sigit, pemuda yang menjadi cucu orang nomor satu di eranya. Siapa yang tidak tertarik saat salah seorang  anggota keluarga Cendana sudah mulai melirik. Hubungan antara Annisa dan Ari pun terjadi. Bukti cinta kasih keduanya pun terpatri lewat seorang anak yang kini sudah pula menikah dengan kekasih hatinya. Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana nama anak itu.

 

Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana seanjutnya diasuh oleh Siti Hardidyanti Indra Rukmana, bukan diasuh oleh Ari Sigit atau pun oleh Annisa yang saat membina hubungan dengan Ari memiliki nama belakang Tribanowati. Belakanga ia merasa tak nyaman dengan nama Banowati dan kemudian menukar nama itu dengan Trihapsari. 

Saat Sekar (anak dari pernikahan Annisa Trihapsari dan Ari Sigt) menikah dengan pria pujaannya; Ajie Sulistiyo Dwi Putra Maryulis pada Minggu (6/5/2018), Annisa ikut hadir bersama suamiya sekarang; Sultan Djorghi, Rafi Akbar Pangestu (anak dari pernikahan dengan Adjie Pangestu) dan Aqueeni Aziz Djorghi (anak dari pernikahan dengan Sultan Djorghi).

Hubungan Baik

Kehadiran Annisa di pernikahan Sekar adalah bukti kalau dirinya memiliki hubungan yang baik dengan keluarga Cendana. Sekar secara hukum memang telah diadopsi oleh Mbak Tutut. Namun Annisa sebagai ibu kandungnya dan Ari Sigit sebagai bapak kandungnya tetap tidak berubah statusnya. 

Apalagi dalam momen pernikahan Sekar dan Ajie Sulistiyo Dwi Putra Maryulis, Annisa memboyog suami, dan kedua anaknya: Rafi Akbar Pangestu dan Aqueeni Aziz Djorghi. Annisa banyak dipuji wargannet karena ia bisa berdamai dengan masa lalunya. Pernikahan Sekar menjadi momen bagi Annisa untuk menunjukkan kepada dunia kalau ia masih memiliki hubungan baik dengan mantan suaminya; Ari Sigit.

Hubungan dengan Adjie Pangestu juga tak kalah bagusnya. Annisa sama sekali tak menghangi Adjie untuk bertemu dengan Rafi. Malah dalam salah satu momen ulang tahun Rafi, mereka semua berkumpul untuk merayakan hari kelahiran Raffi. Adjie datang dengan istrinya sekarang:  Novita Petria.

Annisa juga bisa memberikan contoh kepada publik kalau hubungan dengan mantan suaminya Adjie Pangestu juga tak ada kendala. Memang Raffi dalam asuhan Annisa, namun saat-saat tertentu ia bisa berjumpa dengan anahnya. Bahkan dalam  momen seperti ultah itu mereka bisa berkumpul. Indah sekali dunia ini bila hubungan suami dan mantan istrinya atau sebaliknya akur dan tak ada kendala. Kalau sudah seperti ini anak juga yang akan mendapatkan manfaat lebih. Si anak tetap mendapat kasih sayang dari kedua orang tuanya meski secara hukum orangtuanya sudah bercerai.

Sebagai figur publik Annisa Trihapsari layak menjadi contoh. Lahir, jodoh dan maut adalah rahasia yang Maha Kuasa. Saat perceraian terjadi, bukan berarti hubungan baik juga ikut bercerai. Suami dan istri hanyalah status. Namun hubungan sebagai sesama insan harus tetap terjalin. Apalagi ada anak yang menjadi bukti kisah cinta yang abadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading