Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Ep 170-171, Kiara Ingin Punya Ayah Seperti Rangga

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 170 dan 171 yang tayang hari ini Rabu, 9 Mei 2018. Riris makan siang bersama Afifah dan cerita soal papa Aris dengan nada kesal. Riris bilang papa Aris sudah bicara dengan Yuni.

Afifah kaget karena Herman bicara dengan Yuni. Riris bilang pembicaraan Herman dan Yuni tidak penting, dan malah meminta Riris tak usah ikut campur urusan Afifah dan Aris.  Riris dengan kesal kelepasan bilang kalau papa Aris punya wanita lain sampai Aris punya adik tiri. Afifah kaget.  Afifah bertanya siapa wanita lain itu.

Riris tidak tahu, tapi dia dengar wanita simpanan Herman itu gila dan masuk RSJ! Riris berharap nasib Yuni setragis itu! Afifah minta Riris jangan menyumpahi orang sembarangan. Sementara itu Desi dapat telepon dari Singapura. Putra ternyata sudah sadar. Desi bilang dia akan berangkat dengan penerbangan tercepat.

Desi bertemu Aris dan bilang Putra bisa beri kesaksian kalau Aris yang sudah mencelakai Putra, dan Aris akan dipenjara! Aris tertegun. Aris ikut lega Putra sudah sadar. Tapi Aris tegaskan kalau dia tidak bersalah. Desi tak percaya.

Dia akan pastikan kalau Aris akan segera dipenjara. Desi pergi.Yuni mendengar hal itu. Yuni datangi Aris dengan cemas Yuni ingat Putra punya dendam pada Aris. Bagaimana kalau Putra malah memberi kesaksian yang memberatkan Aris dan membuat Aris dipenjara? Aris menenangkan Yuni.

Aris malah mencemaskan Yuni yang sembunyikan barang yang bisa memberatkan Aris. Yuni minta Aris tak usah mencemaskan dia.Herman dan Kiara tiba di parkiran kantor Aris. Tapi Herman urus sopir dulu dan Kiara ke dalam. Kiara bertemu Rangga.

Herman Lihat Kiara Peluk Rangga

Kiara dan Rangga kelihatan akrab dan saling bercanda. Riska melihat ini. Rangga pamit pada Kiara karena ada urusan sebentar. Riska mendatangi Kiara dan provokasi Kiara kalau Rangga kelihatannya lebih dekat dan perhatian pada Kiara, bukan Aris.

Kiara tertegun, merasa hal itu benar. Riska lalu pamit pergi.  Kiara jadi sedih. Saat Rangga balik lagi, ia membawa balon buat Kiara. Kiara kaget dan senang. Kiara malah peluk Rangga dan bilang kenapa kayaknya Rangga lebih perhatian pada Kiara. Kiara jadi ingin punya ayah seperti Rangga. Rangga kaget dan serba salah.

Herman yang menyusul ke sana, kaget dengar Kiara bicara seperti itu sambil memeluk Rangga. Herman mendatangi mereka. Kiara mengenalkan Rangga sebagai superheronya. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading