Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Annisa Trihapsari, Sule, Kumalasari

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang masa Lalu Annisa Trihapsari. Netizen banyak yang belum mengetahui, jika Annisa Trihapsari pernah menikah dengan anggota keluarga Cendana, Arie Sigit. Dari pernikahan tersebut lahir seorang anak perempuan yang diberi nama Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana atau yang biasa disapa Sekar.

Cerita masa lalu Annisa Trihapsari kembali dibicarakan saat Sekar melangsungkan pernikahan pekan lalu. Sekar memang dirawat dan dibesarkan oleh Siti Hardiyanti Rukmana atau akrab disapa Mba Tutut dan Indra Rukmana. Sekar diketahui menikah dengan lelaki bernama Ajie Sulistyo Dwi Putra Maryulis.

 

Selain banyak yang terkejut dengan fakta tersebut, Netizen pun memuji kecantikan Sekar yang disebut mewarisi kecantikan sang bunda, Annisa Trihapsari.

Dalam pernikahan tersebut Annisa Trihapsari ikut datang di acara resepsi pernikahan putrinya tersebut. Ia pun ikut berbahagia meski Sekar tidak tinggal bersamanya.

 

Sule digugat cerai istri

Komedian Sule tengah menghadapi masalah rumah tangga. Sang istri, Lina, menggugat cerai Sule pada 26 April 2018. Gugatan tersebut dilayangkan Lina di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Sule yang bernama asli Entis Sutisna menikah dengan Lina pada tayun 1997. Saat itu Sule masih menghadapi masalah ekonomi yang sulit.

Disebut-sebut, gugatan cerai tersebut diajukan Lina lantaran mengetahui perselingkuhan Sule dengan seorang pramugari. Kabar yang beredar kencang, Sule memang tengah dekat dengan pramugari dari sebuah maskapai penerbangan.

Bersama Lina sang istri, Sule menjalani kehidupannya dengan keprihatinan. Hingga akhirnya ia sukses seperti saat ini. Beragam komentar miring di media sosial perihal isu hubungan Sule dengan seorang pramugari beredar. Netizen merasa Sule tak tahu rasa berterima kasih pada sang istri yang sudah mendampinginya di kala susah.

 

Kumalasari sebut sumber penghasilannya

Perubahan fisik artis Kumalasari menjadi pembicaraan di media sosial. Dahulu, tubuh Kumalasari kelebihan berat badan. Ia bahkan pernah mengisahkan, gara-gara itu kerap di-bully di lokasi syuting. Kemudian, Kumalasari berusaha untuk membentuk tubuhnya.

Menurut Kumalasari, total biaya yang dihabiskan untuk membentuk tubuhnya seperti saat ini adalah Rp4 miliar. Uang itu ternyata didapatnya dari beragam lini usaha yang tengah dijalankan.

Berita tentang Annisa Trihapsari, Sule dan Kumalasari, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading