Sukses

Entertainment

Benarkah, Sule Digugat Cerai Gara-Gara Ini?

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule digugat cerai istrinya, Lina di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat menyita perhatian publik. Pasalnya, sejak menikah 21 tahun lalu, Sule  dan Lina tak pernah diterpa isu miring tentang mahligai rumah tangganya.

Saat diminta keterangan soal Sule digugat cerai, Lina, pemilik nama Entis Sutisna itu belum memberikan komentar. Begitu pun dengan asisten ataupun manajer pribadinya yang menutup erat-erat soal kabar tersebut.

Bahkan, Sule berusaha menghindar dari awak media ketika akan di konfirmasi soal kabar tersebut di tempat lokasi syuting-nya di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, kemarin.

Meski belum ada pernyataan langsung dari mulutnya, beberapa saat setelah pulang kerja. Sule mengunggah video tentang dirinya di akun sosial media pribadinya.

"Malam yang cerah, aku bersama dia, hahahahaha. Termakan hoaks hoaks, terhasut gosip," tulis Sule di insta story videonya, Kamis (10/5/2018).

Penjelasan pihak Lina

Setelah Sule menulis status insta story-nya, kuasa hukum Lina juga memberikan pernyataan soal unggahan Sule. Saat dihubungi via telepon, ia pun membeberkan alasan sang istri menggugat cerai pria 41 tahun ini.

Abdurrahman menyatakan keputusan sang istri ini merupakan akumulasi dari beberapa kekesalannya terhadap Sule. Komedian ini dianggap memiliki sifat yang kerap memicu percekcokan.

"Inti dari pengajuan cerai itu mungkin adalah akumulasi kekesalan ya. Kejadian itu kan bukan sekarang-sekarang ini, tapi udah beberapa tahun yang lalu. Dulu juga sempat diajukan karena sering terjadi ketidakcocokan, tapi kemudian damai lagi," kata kuasa hukum istri Sule, Kamis (10/5/2018).

Lina sebut Sule tak berubah

Rupanya, janji Sule untuk mengubah tabiatnya tersebut hanyalah isapan jempol saja. Sule selalu mengulanginya lagi.

"Sule janji akan ngerubah tabiatnya, perilakunya, dimaafkan ngumpul lagi bareng terus aja berulang lagi seperti itu," lanjut sang kuasa hukum.

Sule dikabarkan tak pernah libatkan istri

Sule juga selalu mengambil keputusan tanpa melibatkan sang istri.

"Hal apa pun ya, keputusan selalu diambil sendiri. Jadi istri tidak dilibatkan untuk mengambil keputusan bersama atau tidak pernah dimintai pendapat," lanjutnya.

Sule beli motor gede tanpa izin istri

Salah satu yang contohnya adalah kala Sule  membeli motor ber-cc besar alias motor gede. "Salah satunya ya itu (beli moge). Pokoknya apa pun tidak pernah melibatkan istri dalam pengambilan keputusan," tambahnya.

Begitu pun dengan jadwal manggung, Sule tak pernah memberitahu sang istri. "Kalau ada acara ke sana ke mari tidak pernah memberitahu, bahkan kadang tahunya ada acara dari temannya Sule," kata pengacara Lina.

Penulis: Surya Hadiansyah

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading