Sukses

Entertainment

Sule Sebut Istri Saat Berikan Kejutan Ulang Tahun untuk Putrinya

Fimela.com, Jakarta Tanpa istrinya, Sule terlihat memberi kejutan ulang tahun untuk sang putri, Putri Delina Andriany Sutisna, yang baru saja memasuki usia 17 tahun. Dalam video yang diunggah di akun YouTube-nya, Sule sekeluarga terlihat membangunkan Putri di tengah malam.

Usai menyanyikan lagu Happy Birthday, Putri diminta memotong kue ulang tahunnya. Setelahnya, gadis berhijab itu tampak menyuapi kue ulang tahun pada semua anggota keluarga yang hadir memberi kejutan.

Suapan pertama diberikan untuk Sule. disusul dengan sang adik yang berdiri di sebelah ayahnya. Saat hendak memberi suapan kue ketiga, komedian 40 tahun tersebut langsung mengingatkan putrinya untuk memberi suapan pada sang mama.

Ya, Sule meminta Putri untuk menyuapinya sebagai perwakilan sang mama yang saat itu memang tak berada di rumah. "Buat mama dong, buat mama sini, buat mama," ucap Sule sambil minta disuapi sang putri.

Belum lama ini, perayaan ulang tahun anak Sule, Putri Delina Andriany Sutisna, juga menarik perhatian. Pasal, ketika bernyanyi, sang kakak, Rizky Febian larut dalam haru dan meneteskan air mata yang kemudian langsung disambut pelukan ayahnya.

Lina Sudah Angkat Kaki dari Rumah Sule

Tak ikut memberi kejutan bagi sang putri, Lina yang masih merupakan istri Sule diketahui telah angkat kaki dari rumah. Masalah dengan sang komedian santer disebut jadi sebab ibu empat anak itu memilih keluar rumah.

Sebagaimana diketahui, selama 3 bulan terakhir, perempuan yang sudah selama tak kurang dari 20 tahun mendampingi Sule ini memilih pergi dari rumah dan berdiam di tempat tinggal orangtuanya di Bandung, Jawa Barat.

Soal Perceraian, Sule Diam Seribu Bahasa

Kendati sudah mengejutkan lewat kabar perceraian, namun hingga kini, Sule kedapatan masih enggan berbicara banyak soal perpisahan dengan istrinya, Lina. Di media sosial, lelaki berdarah Sunda ini juga terlihat lebih memilih menunggah aktivitasnya seperti biasa.

Tak menyinggung soal perceraian sama sekali, seakan tak ada masalah yang berada di depan mata Sule. Padahal, di banyak kesempatan, publik dunia maya tak jarang bertanya, bahkan menyayangkan keduanya mesti dihadapkan dengan kemungkinan bercerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading