Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Dewi Perssik, Kartika Putri, Sule

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kabar tak sedap yang menimpa rumah tanga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Kabar yang beredar kencang, rumah tangga pedangdut yang dikenal dengan goyang gergajinya itu kembali tengah diuji. Di media sosial, Dewi Perssik menuliskan sejumlah postingan, seakan membenarkan kabar ketidakharmonisan dalam rumah tangganya.

Padahal sebelumnya, Dewi Perssik selalu mengumbar foto kemesraan dengan sang suami, Angga Wijaya. Mulai dari foto biasa, sampai foto yang menuai kontroversi lantaran dianggap netizen terlalu vulgar.

 

Salah satu postingan yang membuat netizen bertanya-tanya, ada apakah gerangan dengan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Di salah satu postingannya, Dewi menyebut laki-laki yang bandel dan sudah bermain keburukan dan kejahatan.

Dewi Perssik juga membandingkannya dengan orang yang normal dan memiliki perasaan. Bahkan di akhir postingan ia menyebut pepatah, sepintar-pintarnya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga. Mungkinkah lelaki yang dimaksud adalah Angga Wijaya?

 

Heboh isu hubungan Kartika Putri dengan habib

Belakangan tengah heboh isu Kartika Putri menjalin hubungan khusus dengan Habib Usman Bin Yahya. Kabar yang beredar kencang, Habib Usman sampai bercerai dengan istrinya lantaran kehadiran Kartika Putri. Namun Karput, sapaan akrab Kartika Putri mengklarifikasi kabar tersebut.

Ia menceritakan, bahwa hubungannya dengan Habib Usman bin Yahya, hanya sebatas guru dan murid lantaran ia merasa banyak mendapatkan ilmu agama dari Habib Usman. Meski demikian, Karput tidak bisa memastikan, apakah ke depan hubungan tersebut akan berlanjut ke hal yang lebih serius lagi.

Menurut Kartika Putri, jodoh manusia sudah ada yang mengatur. Kartika juga menegaskan, dirinya akan menikah jika memang sudah jalannya demikian. Namun, untuk kesiapannya, Kartika Putri mengaku punya keinginan untuk menikah. Apalagi, usianya sudah cukup matang untuk membangun mahligai rumah tangga.

 

Sule dan gosip penyebab gugatan cerai istri

Komedian Sule tengah ramai diberitakan perihal gugatan cerai Lina, sang istri. Isu yang santer terdengar, gugatan cerai itu lantaran hadirnya wanita idaman lain. Perihal isu tersebut, kuasa hukum Lina belum mau menjawab. Sementara itu ada kabar lain yang tersebar perihal penyebab gugatan cerai sang istri pada Sule.

Sule disebut kuasa hukum Lina, tidak melibatkan istrinya dalam berbagai keputusan. Selain pembelian motor gede, Sule juga tidak pernah memberitahu Lina jadwal manggungnya.

Berita tentang Dewi Perssik, Kartika Putri dan Sule, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading