Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Gogon Srimulat, Dewi Perssik, Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kabar duka. Pelawak senior Gogon Srimulat meninggal dunia pada Selasa (15/5/2018) sekitar pukul 05.00 WIB di Lampung. Gogon meninggal dunia setelah mengisi acara kampanye salah satu pasangan bupati. Sebelum meninggal, Gogon sempat mengeluhkan napasnya yang sesak.

Memang, diketahui Gogon memiliki riwayat penyakit jantung sejak dua tahun terakhir ini. Menurut keluarganya, Gogon mengalami penyempitan pembuluh darah di jantungnya. Bahkan dokter sudah meminta untuk dilakukan operasi pemasangan ring.

 

Bukan hanya keluarga, namun rekan-rekannya sesama pelawak seperti Doyok, Kadir dan Nunung juga telah meminta Gogon untuk segera melakukan operasi pemasangan ring. Namun Gogon menolaknya tanpa memberikan alasan.

Jenazah Gogon Srimulat sudah dibawa dari Lampung menuju Solo. Rencananya, jenazah Gogon akan dimakamkan pada keesokan hari, Selasa (16/5/2018) di Solo, sekitar siang hari.

 

Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya bermasalah?

Kabar tak sedap menghampiri rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Beredar isu, hubungan rumah tangga mereka sedang tidak harmonis. Sejumlah tanda-tanda dianggap netizen sebagai pembenaran isu tak sedap itu. Salah satunya adalah Dewi Perssik menghapus sejumlah foto mesranya dengan Angga di media sosial.

Selain itu, Dewi Perssik juga memposting sebuah foto dengan caption, yang dianggap netizen sebagai sindiran pada Angga Wijaya. Dalam captionnya, Dewi Perssik menyebut seorang lelaki dengan perampok dan laki-laki bandel. Ia juga bercerita tentang lelaki tersebut yang sudah bermain keburukan dan kejahatan.

Bahkan Dewi Perssik menuding lelaki tersebut tidak memiliki perasaan. Terakhir ia juga menuliskan pepatah, sepintar-pintarnya menyimpan bangkai, pasti akan tercium juga. Kolom komentar Dewi Perssik pun ramai menduga, jika hubungan rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya sedang bermasalah.

 

Ahmad Dhani kembali dilaporkan karena media sosial

Belum selesai kasus ujaran kebencian yang masih disidangkan, Ahmad Dhani kembali dilaporkan seorang pengusaha bernama jack Boyd Lapian terkait pasal pencemaran nama baik dan fitnah.

Laporan tersebut berdasar pada status yang diunggah Ahmad Dhani di media sosial pada 13 April 2018, terkait kriminalisasi Rocky Gerung. Jack menilai, postingan Ahmad Dhani itu dianggap sebagai penggiringan opini publik yang cenderung fitnah.

Berita tentang Gogon Srimulat, Dewi Perssik dan Ahmad Dhani, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading