Sukses

Entertainment

Musibah Ayah Meghan Markle Jelang Pernikahan Sang Anak

Fimela.com, Jakarta Pernikahan sempurna Meghan Markle dan Pangeran Harry bakal segera terwujud. Namun sayangnya jelang hari bahagia itu, Ayah Meghan Markle justru mengalami musibah.

Momen pernikahan adalah sesuatu yang sakral bagi mempelai dan keluarga. Sayangnya Thomas, ayah Meghan Markle kemungkinan besar takkan mendampingi hari spesial tersebut. 

Dilansir dari E! News, Thomas Markle memberi tahu bahwa ia akan menjalani operasi pada hari Rabu, (16/5/2018). Rupanya, ayah Meghan Markle ini mengalami serangan jantung pada pekan lalu.

"Dokter akan melakukan operasi dan membersihkan penyumbatan, memperbaiki kerusakan dan memasang stent di tempat yang diperlukan," kata ayah Meghan Markle dilansir dari TMZ belum lama ini.

Ingin Hadir

Seorang ayah tentu ingin mendampingi putri tercinta di hari teristimewa itu. Meski sakit ia berharap bisa datang dan memberi tanggung jawab kepada calon suami sang anak.

Kabar ini datang hanya beberapa jam setelah Thomas Markle mengungkapkan ia kembali ke rumah sakit, tetapi masih ingin menghadiri pernikahan putrinya Sabtu ini, 19 Mei 2018.

Skandal Foto

Berita ini menyusul satu hari setelah munculnya laporan yang menyatakan Thomas Markle memutuskan untuk tidak menghadiri pernikahan kerajaan di tengah skandal foto yang tersebar.

Dianggap Aib

Sebuah kabar menyebutkan, diwartakan ELLE, Selasa (15/5/2018), Thomas Markle malu dengan foto yang beredar mengenai dirinya, dan ia anggap sebagai aib.

Dalam foto bidikan paparazi itu, Thomas terlihat sedang berada di kedai kopi tengah membaca berita mengenai putrinya. Akhirnya banyak yang berspekulasi bahwa Thomas dan Meghan memang sudah jarang berkomunikasi.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Ine Yulita Sari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading