Sukses

Entertainment

Toleransi, Tujuh Artis Nonmuslim Mengucapkan Selamat Berpuasa

Fimela.com, Jakarta Umat muslim di dunia, termasuk di Indonesia sedang melaksanakan bulan suci Ramadan 2018. Tujuh artis nonmuslim ikut mengucapkan selamat  puasa kepada mereka yang menunaikan ibadah puasa. Mereka adalah Nafa Urbach, Ari Wibowo, Ruben Onsu, Chicco Jerikho, Yuanita Christiani, Chelsea Olivia, Jessica Iskandar.

Ramadan kali ini terasa istimewa dengan berbagai ucapan selamat berpuasa dari selebriti nonmuslim. Ucapan selamat berpuasa tersebut menunjukkan potret beragama yang terus dijunjung tinggi.

Setidaknya, ucapan dari artis nonmuslim menjadi dukungan kepada mereka untuk lebih menjalankan puasa dengan baik. Fans mereka pun mengucapkan terima kasih kepada artis-artis idola mereka.

Selain itu, tak sedikit pula warganet yang memuji para artis tersebut. Mereka menilai artis-artis tersebut memiliko toleransi yang tinggi.

Berikut ucapan selamat puasa dari tujuh artis nonmuslim tersebut.

Nafa Urbach

"Selamat berpuasa teman-teman, met tarawih juga yaa," tulis Nafa.

Ari Wibowo

"Assalamualaikum warrahmatulahi wabarokatuh .Menjelang Ramadhan yg sudah diambang pintu. Dari lubuk hati yg paling dalam kami Ari Wibowo sekeluarga memohon maaf lahir batin atas segala kekhilafan & salah, baik yg disadari maupun yg tdk disadari.

Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan bagi sahabat2 follower yg menjalani...🙏🙏🙏 Indahnya saling bertolearnsi antar umat beragama..Hidup berdampingan, saling menguatkan dan menghormati.. 🤗😊😘," kata Ari.

Ruben Onsu

"Selamat menjalankan ibadah puasa 🙏 Semangat," tulis Ruben.

Chicco Jerikho

"Kami mengucapkan Selamat menyambut ibadah puasa di bulan suci Ramadhan buat saudara saudaraku yang menjalankannya ... semoga berkah dan lancar puasanya 🙏🏼," tulis Chicco.

Yuanita Christiani

"Selamat menunaikan ibadah Puasa🙏🏻 Jangan lupa pastikan sahur & berbuka puasanya dengan makanan dan minuman yang mengenyangkan, menyehatkan dan bergizi tinggi," kata Yuanita.

Chelsea Olivia

"Marhaban ya Ramadhan…Bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya. Menjauhi keburukan dan memperbanyak ibadah pada-Nya....Selamat datang bulan suci Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.....," tulis Chelsea Olivia.

Jessica Iskandar

"Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga puasanya lancar dan berkah," tulis Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading