Sukses

News & Entertainment

Terungkap, Awal Penyebab Kisruh Rumah Tangga Opick-Dian Rositaningrum

Fimela.com, Jakarta Sidang gugatan cerai Dian Rositaningrum pada Opick kembali digelar. Agenda sidang pembukatian saksi dari pihak penggugat digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (22/5/2018).

Dalam sidang tersebut Dian Rositaningrum menghadirkan dua sahabatnya, Levina dan sang adik, Dina. Sidang berlangsung selama dua jam secara tertutup. Dari hasil sidang, terungkap awal penyebab kisruh rumah tangga Opick dan Dian.

 

"Terkait saksi tadi ada sedikit yang kami sanggah, terkait bahwa asal muasal permasalahan itu adalah puisi. Puisi ini dianggap bahawa menunjuk bahwa mas Opick ini menyukai seseorang," ujar Herwinsyah, kuasa hukum Opick yang ditemui usai sidang.

"Tapi klarifikasi bahwa Opick menyampaikan, puisi itu sendiri untuk siapa, saya sampaikan ke saksi apakah betul puisi itu untuk si ini (Alamrhumah Wulan, istri kedua Opick)," lanjut Herwinsyah.

 

Kuasa hukum Opick mengaku belum mengetahui dengan jelas, perihal puisi tersebut. Bahkan menurutnya, saksi dari pihak Dian juga belum pernah menanyakan langsung mengenai maksud dari puisi tersebut, ditujukan ke siapa pada Opick.

"Itu juga kami belum tahu puisi itu apa isinya, tapi saksi menyampaikan hal itu bahwa puisi ini ditunjukan untuk mbak Wulan. Tapi kata saksi tidak ada disampaikan langsung oleh mas Opick, hanya menerka-nerka saja," pungkasnya.

Dugaan tentang kepada siapa ditujukan puisi tersebut memang masih menjadi tanda tanya. Sidang peceraian Opick dan Dian Rositaningrum akan dilanjutkan pada 5 Juni mendatang, dengan agenda kesimpulan. Sidang putusan, rencananya akan berlangsung setelah Lebaran. (Nuzulur Rakhmah/KapanLagi.com)

;
Loading