Sukses

Entertainment

Bakal Menjanda, Sarita Abdul Mukti Siap Banting Tulang Hidupi Keluarga

Fimela.com, Jakarta Sudah tak ada mundur sepertinya di benak Sarita Abdul Mukti. Pernikahan siri sang suami, Faisal Harris, dan Jennifer Dunn yang sudah diakui jadi alasan kuat Sarita tak lagi bisa mempertahankan rumah tangganya.

Dalam waktu dekat, perempuan berhijab ini siap mengajukan gugatan ke pengadilan agama, di mana di dalamnya terselip soal pembagian harta gono-gini. Namun, ibunda Shafa Harris ini mengaku tak berharap banyak, lantaran harta sang suami dikatakan sudah terkuras akibat memanjakan perempuan lain.

Kendati begitu, hingga saat ini Sarita mengaku kebutuhannya dan anak-anak tetap tercukupi karena masih mendapat nafkah dari Harris. "Masih menafkahi. Ketika saya minta akan tetap dinafkahi," katanya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/5).

Ke depan setelah nantinya sah bercerai dengan sang suami, perempuan 43 tahun ini mengatakan, bakal bekerja membanting tulang. Kerja keras ini akan dilakukan Sarita untuk menghidupi keempat putri dan dirinya sendiri.

Beruntung banyak pekerjaan yang menghampiri. "Lebih baik usai berpisah (dengan Faisal Harris), saya akan mencari lagi (pekerjaan). Alhamdulilah banyak tawaran bekerja buat saya," ucap Sarita Abdul Mukti

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading