Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 705 Tayang Kamis, 24 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Kamis, 24 Mei 2018. Sasya di kantor lagi ngintipin meja kerjanya Kei. mumpung Kei belum dateng. gue akan cari tahu siapa tahu si Kei nyimpen rahasianya disini. Sasya ngubek-ngubek laci Kei cari-cari tahu.

Emon di rumah sama Bu Astri udah mulai sibuk mengupas sayuran dan menyiapkan bahan-bahan masakan. Sambil bekerja, Bu Astri ngajak Emon ngobrol gimana nanti Emon kalo nikah mau pake kebaya apa?

 

Tari di rumah sama Ceu Dedeh dan Nyak. lagi misah-misahin baju-baju muslim dan mukena pemberian donatur. Nyak seneng banyak donatur yang kasih baju baru buat anak panti. Alhamdulillah kata Ceu Dedeh dan Tari.

Andra kaget melihat Reza sedang diserang preman. Tapi Reza ternyata sangat lihai menghindar. Dia bahkan tidak menangkis apalagi membalas. Hanya menghindar sampai akhirnya si preman itu jatuh tersungkur. Andra terkagum-kagum. Luar biasa pemilik toko tadi. Andra lalu menghampiri dan memuji Reza. Tapi Reza terus memandanginya. Kok kayak familiar yaaa.

 

Erland lagi ngeliatin anak-anak Thunder dilatih bela diri sama Billy. Erland lalu bilang. Dia seneng semua bisa meningkatkan ilmu beladiri kalian. Gue tunggu sampe kalian siap dan bisa mengalahkan si Hiro dan anak rainbow.

Emon di rumah sendirian. nyak lama banget ke pasarnya. Emon ngelamun dia ngerasa bulan ramadhan ini penuh berkah buatnya. Sebentar lagi gue akan menikah dengan Kei. Dan gue juga mulai pulih kembali dari kecelakaan kemaren. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV pukul 20.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading