Sukses

Entertainment

Aksi Bocah Indonesia Ini Sukses Curi Perhatian Liam Payne

Fimela.com, Jakarta April 2018 lalu Liam Payne membentuk kolaborasi spesial dengan musisi Latin, J Balvin. Seperti musik latin pada umumnya, lagu tersebut sengaja dibuat dengan aransemen yang rancak dan membuat badan bergoyang.

Karena lagu dan gerakan dance-nya yang catchy, banyak netizen yang memfavoritkannya di social media. Seperti halnya bocah asal Indonesia yang ramai jadi perbincangan ini. 

Familiar merupakan single solo baru yang diluncurkan oleh Liam Payne. Sebelumnya ia sempat menggaet Quavo di lagu Strip That Down dan juga DJ Zedd di lagu Get Low

Baru-baru ini Liam mengunggah tarian sang bocah yang masih memakai seragam sekolah tersebut. "Seberapa imut yang satu ini?" tulis Liam Payne di Instagram Storynya belum lama ini.

Si anak kecil itu ngedance dengan gerakan yang sangat luwes. Tak heran sampai Liam dan para netter terkagum melihat gerakan si bocah asal Indonesia tersebut.

Meski kualitas videonya tak terlalu bagus, tapi dapat dilihat dengan cukup jelas bagaimana aksi sang bocah dengan lagu Familiar Liam Payne. Apakah kamu juga terkesan dengan Familiar versi bocah yang belum diketahui identitasnya itu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading